Sabtu, 28 April 2012

yang tertunda

Dari namanya aja itu udah tertunda,maksud disini gw mw cerita kejadian gw waktu sabtu lalu, namun akhir^ ini gw lagi dikejar anjing deadline yaitu tugas..ya begitulah tugas akhir^ ini pada jebol kayak mata lho yg lagi baca blog gw (langsung ngaca') haha..tugas minggu ini jebolnya itu bukan nyening kayak lagi nelpon pacar seharian tanpa pulsanya berkurang tp jebol disini tugasnya membuat mata gw jadi kayak org chinies(gimana sih tulisannya) --"
iya begitulah tp malam ini gw bingung mau buat tugas yang mana...so confused!

ohya,hari ini blog gw agak kerenan dikit lho..:D
blog gw diedit sm pacar gw lw lho mw liat klik :D
pasti lho kaget karena isinya keren bangetttt/..
 udah dulu deh gw mau berusaha buat ngejar deadline gw ,..
gw akan berusaha untuk melaksanakan dan melanjutkan cerita gw selanjutnyyaa..

TO BE CONTINUE

see you next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta