Jumat, 14 September 2012

Because I Miss You

*Backsound - Jung Yong Hwa - Because I Miss You
 
emh. malam ini saya mau corat-coret blog aja sambil denger lagu diatas adem hati rasanya ini..hehe
ditambah pinggang saya sakit gara^ seharian nonton drama korea heartstring, drama 2011 yang baru saya tonton sekarang, wktu itu gak sempet karena lagi sibuk-sibuknya kuliah terus beberapa bulan kemaren saya beli kasetnya terus gak sempet juga buat nontonnya, nah hari ini waktunya saya bisa nonton tuh film walaupun belum sampe endingnya tapi soundtrack.nya itu selalu terngiang-ngiang kalu dengernya terus soalnya saya lagi kangen sama my kakasih :D, walaupun saya gak tau apa artinya tuh lagu tapi kayaknya pas buat saya #ngoek. Setelah saya nonton nih film dari jam 9 pagi sampe jam 6 sore saya gak sempet buat cari lagu ini, nah sekarang saya download tuh lagu dan liat liriknya , seperti isi hati saya :'( tapi sadar gak yah kalau si doi baca
nanti saya kasih linknya tapi kalau udah gak sabar cari aja sendiri :P, jadi liriknya dulu aja yah,ahaha, ini dibawah liriknya :


neul ttokgateun haneure neul gateun haru
geudaega eomneun geot malgoneun dallajin ge eomneunde

nan utgoman sipeunde da ijeun deusi
amuil anindeut geureoke useumyeon salgopeunde

geuriwo geuriwoseo
geudaega geuriwoseo
maeil nan honjaseoman
geudaereul bureugo bulleobwayo

bogopa bogopaseo
geudaega bogopaseo
ije nan seupgwancheoreom
geudae ireumman bureuneyo
oneuldo

nan bonaenjul aratjyo da namgimeobsi
anijyo anijyo nan ajik
geudaereul mot bonaetjyo

geuriwo geuriwoseo
geudaega geuriwoseo
maeil nan honjaseoman
geudaereul bureugo bulleobwayo

bogopa bogopaseo
geudaega bogopaseo
ije nan seupgwancheoreom
geudae ireumman bureuneyo
oneuldo

haruharuga jugeul geotman gateunde
eotteoke haeya haeyo

saranghae saranghaeyo
geudaereul saranghaeyo
maljocha motagoseo
geudaereul geureoke bonaenneyo

mianhae mianhaeyo
naemari deullinayo
dwineuseun nae gobaegeul
geudaen deureul su isseulkkayo

saranghaeyo


*Bahasa Indonesia
 
Langit selalu sama dan hari selalu sama
Yang berbeda hanyalah kau tidak disini

Aku rasa aku harus melepasmu. Tanpa ada yang tersisa
Tidak, tidak. Aku masih belum bisa melepasmu

Rindu, merindumu.
Karena aku merindukanmu,
Aku memangilmu dan memanggilmu sendiri setiap hari
Merindumu, Aku merindukanmu
Karena aku merindukanmu,
Sekarang aku menyebut namamu seperti kebiasaan.
Bahkan hari ini

Hari demi hari, Aku merasa seperti mati,
Jadi apa yag harus ku lakukan?

Mencintaimu, mencintaimu. Aku mencintaimu.
Tanpa bisa menyatakannya padamu,
Aku harus melepasmu seperti itu
Maaf, maafkan aku. Bisakah kau mendengarku?
Bisakah kau mendengar pengakuan terakhirku?

Aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta