Sabtu, 22 Desember 2012

Banci Jijik Nganyut

Malam minggu gini bagi gue gak ada yang spesial, gak kayak orang-orang diluar yang lagi malming sama pacar, sahabat dan keluarga. jadi kalo gue sama blog aja deh..hehe lu teman gue dikala gue lagi gak ada yang pencurah seluruh hati, sedangkan lu slalu ada kapanpun saat dibutuhkan kecuali pulsa modem gue lagi sekarat..
kemungkin bagi orang yang ngerayain malming sekarang lagi dinner tuh, enak yah?
gue aja gak habis pikir cowok- cowok yang lagi deket sama sepupu gue, pada gak ada yang SMS, yang bisa hari biasa smsan/telpon terus, mungkin mereka lagi malming sama cewek-ceweknya kali..huft
gila banget tuh.. dasar banci jijik nganyut (bajinga*n). bukan gak ada alasan gue ngejudge kayak gitu, tapi semua emang kenyataan yang gue lihat beberapa bulan ini. gue sadar, gak semua orang kayak gitu tapi kayakny bagus buat diperbincangkan saat malming kayak gini.

memang sih, saat-saat muda kayak gue dan kayak kalian semua adalah masa dimana masih dalam pencarian pendamping yang cocok buat kita tapi bukan berati kita harus mengabaikan orang yang dulu pernah kita minta dan kita ikat buat jadi pacar. gue pernah ngerasain kayak gini dan juga ngeliat pengalaman sekeliling gue, gue sedih kalo liat kayak gini, gue pikir cinta itu sebuah kemunafikan. cinta itu gak bisa membuktikan semua rasa cinta kenapa??, tanya sendiri ajalah...gue ngerasa bebas kalo cinta itu gak ada, tapi itu cuma buat seseorang (cowok), cinta ku sama Allah dan keluarga itu tetap abadi.

gue termasuk orang yang gak muda jatuh cinta, gak semudah orang-orang yang bisa menjual kata cinta (gombal), tapi saat gue harus menerima cinta, disitulah gue berpikir cinta bukan permainan, gue serius dan selalu berniat buat setia sama orang yang memberi gue cinta.. tapi pemberiannya itu palsu, dan gue harus menahan sakit itu, dia bermain dengan perasaan yang seolah cinta itu bisa diberi dengan begitu saja, apa aku harus ada cinta berikutnya? tak tau tapi semua itu kenyataan pahit..

"cinta yang kuberi dengan tulus tapi saat itu kau beri dengan luka, kau datang saat sakit terasa dalam, tapi walaupun cinta terpaksa aku tak bisa terima itu, aku baik denganmu tapi aku tak bermaksud tuk kembali padamu"

3 komentar:

  1. ciiiehh, diem dedek kalau tia sudah ngomong cinta :) #Dalemm

    BalasHapus
  2. mw yg spesial2, makanya beli mie goreng ayam spesial :D

    BalasHapus

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta