Senin, 31 Desember 2012

Goodbye 2012

Dengan mengitung jam, detik, menit kita akan berada pada fase baru yaitu fase revolusi, memang disayangkan kalau semua bisa hilang menjadi kenangan saja, saya ngerasa kehilangan dengan berakhirnya tahun ini, membuat saya berusaha menjadi lebih baik kedepannya, walaupun sebenarnya tahun ini lebih banyak saya harus mengeluarkan air yang mengalir dari dasar mata, sungguh sesuatu yang berat. tapi saya harus melupakan semua itu, melupakan bukan berarti harus mengabaikan semua yang terjadi, dengan perlakukan yang baik yang mungkin bisa dilakukan, kenapa tidak?. jangan jadikan kekecewaan masa yang telah terlewati membuat kamu harus menghukum dirimu dengan perbuatan yang tak pantas.

selalu melihat disekeliling lingkungan yang beradaptasi dengan saya, selalu minder karena keinginan saya yang belum terwujud adalah bisa berbahasa inggis dengan pasih, saya menyesal kenapa baru belajar saat saya membutuhkannya sekarang, alasan saya harus bisa berbahasa inggris, karena bercita-cita ingin ke london, lucu sekali mendengarkan semua ini, tapi sebuah mimpi bisa terwujud kalau kita mau berusaha tapi kebanyakan kemalasan yang menggeruguti jiwa ini.

Keinginan saya ditahun 2013, menulis suatu arikel, opini dan lainnya dengan bahasa inggris, doakan saja. kalau keinginan tidak didasari dengan usaha yang cukup itu sia-sia memang tapi di balik semua itu saya hanya ingin membahagiaka orang tua dan membuktikan kepada orang yang sering meremehkan dan menginjak kepala saya, kalau saya dapat melakukan itu.

Dalam dunia tulis menulis pun saya tidak terlalu paham dalam merangkai kata-kata yang indah semua yang saya lakukan kebanyak obsesi tanpa melihat skill yang saya miliki, saya mungkin memang tidak bisa membuat sesuatu yang menakjubkan, karena dari pengalaman yang dimiliki semua yang saya ingin tidak dibarengi dengan ketekunan. jikalau semua itu telah terjadi, saya sekarang sudah jadi orang yang lebih profesional dalam seumuran saya. tapi semua ini harus saya lakukan dari 0. sesuatu yang imposibble dilakukan.

Mimpi memang tidak bisa kita sentuh dengan tangan yang kosong tapi dapat disentuh dengan usaha tuk mendapatkan dan tercapainya mimpi itu.

Berakhirnya tahun 2012, bukan berakhirnya semangat tuk berbuat yang lebih baik lagi. lupakan kegalauan yang belum penting, raih mimpi hingga sekarang semua belum terlambat tuk membahagiakan orang tua kita.

Semangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta