Rabu, 12 Desember 2012

Penyesalanku

121212, iya itu tanggal hari ini,
dimana gak akan ada buat ketemu tahun depan kayak 131313  ato 141414 :( ,
gue baru bisa posting malem gini , gue galau dengan inet (baca : internet) yang super lelet jadi sekarang baru bisa tercapai.

gue gelisah sob malem ini, gue ngerasa semakin lama hidup gue sepi banget, mulai dari twitter, facebook , dan hape gue. gue enggak ngeluh cuma gue gak suka dengan kesepian, gue jadi tambah kangen emak gue disana, mami anakmu kangen :( . gue ngerasa banyak salah sama beliau dan udah buat beliau kecewa, walaupun cuma gue aja yang tau itu, sambil nulis gini kamar gue banjir sob , gak percaya, coba lo nangis deh..

gue nyesel udah melalukan beliau seperti itu, dia separuh dari hidup gue , waktu beliau nelpon gue dan bilang kalo dia sakit dan ngomong " kayak orang itu mati " , gue nangis ditelpon. gue gak siap kalo gue harus kehilangan beliau, gue gak siap. gue nyesel sampe sekarang blm bisa disampingnya dengan cukup lama.
gue nyesel mama, gue nyesel udah mementingkan ego gue saat itu . gue nyesel.

gue gak tau mau nulis apa lagi, yang pastinya gue sangat kangen sama beliau.
gue inget saat pertama kali gue buat puisi itu tentang bangganya gue punya ibu seperti beliau dan guru gue bilang puisi itu bagus, tapi sekarang puisi itu entah kemana, hilang.
gue belum menunjukan dengan beliau :(
maaf mama :'(


1 komentar:

  1. Hiks ....
    Terharu tia.
    Kita sama-sama punya orang tua yang jauh.
    Aku Bangga Punya Ibu. :)

    BalasHapus

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta