Selasa, 22 Januari 2013

Kesepian, Kehilangan dan Kepergian

Wah udah lumayan lama jari gue gak aerobik nih, maklum gue kehabisan akal buat nulis, untung gak kehabisan otak. udah ah garing, sumpah gue bingung mau nulis apaan disini, sekarang gue bagaikan ayam yang keilangan induknya, gak tau mau mulai dari mana nyarinya dan gak tau mau ngapain saat posisinya kayak gini.

bisa dihitung dengan jari kapan terakhir gue post tulisan, tapi lumayan lama juga karena disibukan dengan UAS yang menghantam dunia perkuliahan dan menimbulkan energi diotak dan berharap membuat huruf A yang tercoret di sebuah kertas yang bernama transkip, sungguh bahasa gue gak karuan. tapi karena kesibukan gue itulah membuat gue jadi jarang buka dunia maya yang gue datangi setelah dunia nyata beristirahat. pikiran gue udah campur aduk kayak gado-gado tulisan gak karuan, bahasa gak karuan dan isinya pun gak karuan sungguh malang dunia permayaan gue.

Dikarenakan pulsa modem gue mau pending jadi gue harus ngejar deadine nih mumpung gue bisa ngepost dan karena gue berada didesa kelahiran Bailangu, Sekayu jadi setelah gue cek ternyata sinyal modem ini lumayan ada buat ngenet, jadi gue pengen posting aja walaupun isinya acakadutlah, semoga gak ngebosenin aja.

Gue ngerasa sekarang gue suka kebingungan saat berada di dunia maya, gue bingung mau nulis apa, biasaya yang pertama gue buka kalo gak facebook, twitter dan blogger. gak kayak 2010 kemaren karena kerjaan gue diwarnet adi satpam jadi gue sering berkecimpung di berbagai dunia maya beredar, bisa dihitung socmed yang gue datangi sekitar 15 kemungkinan, nah setelah sekarang gue cek, banyak socmed yang udah gak bisa dibuka. gue selalu berpikir buat membuat sesuatu yang baru. tapi ternyata banyak dari temen-temin gue yang gak pakek, kebanyakan dari luar palembang. kadang juga dengan kegiatan yang begitu buat gue jadi jenuh, gue iseng dan belajar photoshop, dan itupun gak berlangsung lama karena itulah gue gak tekun, sekarang aja gue kehabisan ide buat numpahin semua pikiran gue saat kemaren, jujur aja banyak banget ide gue buat isi blog guejd banyak, tapi semua lupa, gue emng pelupa. gue juga gak tau.

Setelah gue telaah dengan lumayan dalam, kehidupan ini sepi kalo dipikir-pikir, teman-temin menghilang, gak tau apa kerjaan mereka, apa karena sifat gue yang pendiem, ah gak kayaknya. apa karena gue sendiri dan gak punya pacar, ahaha,*curhat .
saat gue punya pacar pun suka begini, gue sesalalu berpikiran kalo kehidupan itu bakal habis dan orang baka hilang satu -persatu.lah emang, dunia akan hancur seketika saat kita dalam keadaan gak siap sekalipun.

*hening

Setiap kehadiran pasti akan ada kepergian, semua orang akan mengalami termasuk gue, cinta yang hadir juga akan pergi gak ada yang abadi didunia ini. gue inget kakak dari mama  gue sekarang terbaring dirumah sakit saat kemaren dia ke palembang buat berobat dan gue masih sempet ngobrol dan menyentuhnya, hati gue teriris saat melihat posisi dia sekarang, beliau gak mengenal orang-orang lagi matanya sudah gak bisa membuka dan mulutnya tuk makan. saat dia dari palembang berobat tidurnya nyenyak dan berharap bisa sembuh tapi semua takdir, Allah masih memberi beliau kesempatan bertemu dengan orang-orang walaupun keadaan dia tak memungkinkan lagi. kami hanya bisa berdoa jangan siksa beliau seperti ini, jika Allah ingin mengambilnya secepat ini maka kami merelakan dan menerima kami berharap keajaiban itu datang kepada beliau, Amiin.

beliau menderita paru-paru basah, apa mungkin karena beliau seorang perokok pasif tapi mungkin saja. begitu kejam orang-orang peroko aktif itu, yang membuat orang bisa berpenyakitan seperti itu.
ayoo yang perokok berenti! gak baik buat kesehatan bagi perokok dan bukan perokok.

pesan aneh : bagi yang perokok coba deh ganti rokok pakek permen dihirup terus kalo ada asep dikeluarin kalo gak ada bagus,kan gak ngerugi.in orang dan mulut kamu seger terus..ahhaha









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta