Tentang Blog

hello, nama lengkap gue TIA RIZKY MEIRIZTA, bisa dipanggil TIA, RIZKY , atau MEIRIZTA :D
gue lahir tanggal 31 Mei 1993, gue mahasiswi di Fakultas Ilmu Komputer UNSRI Prodi Manajemen Informatika,

emmh

Asal mu asal gue kenal dunia Internet itu kelas 1 SMA, dan itu pun cuma email dan MIRC, sumpah gue gaptek banget dah..gue cuma nguasai yang namanya MS. OFFICE dikala itu, mungkin sekarang udah pada lupa karena gak rajin dan gak tekun...
terus waktu kelas 2 SMA gue punya teman baru alias anak baru dikelas gue namanya Tami, dia yang awalnya ngenalin gue dunia Friendster, Yahoo Messeger dan MIRC juga, dan udah gue ulangi beriburibu kali kalo gue ini gak tekun dan gak rajin, semuanya pending saudarahhhh

kemudian dilanjutkan dengan Facebook, gue sering ditanyain temen gue waktu SMP, yaitu Muzakir, " tia lu ada FB gak ? dan gue jawab " gak ada", jawaban yang simple dan ngenak banget jadi #manusiagapteksedunia.
hufffft, gue suka diledekin, alhasil FB gue dibuatin deh sama dia dan FB-nya pun masih aktif sampai sekarang #sujudsyukur.
jadi buat jaga-jaga aja, kalo ditanyain orang ada FB gak, terus jawab dengan santai "ada ", #amansentosa duniapenFB-an. terus gue suka diajak temen-temen gue kewarnet buat maen FB (facebook) dan berjam-jam ngabisin duit tapi masih aja kagak ngerti.tapi lama-kelamaan gue jadi up to date di dunia maya satu itu, yang kemaren gue dibuatin orang, sekarang gue yang ngebuatin orang #prokprokprok.
terimahkasih terimahkasih saudarah
lanjut..

Setelah lulus SMA, kerjaan gue cuma nungguin warnet biar gak lari, kalo larikan gawat gue bisa jadi dipecat jadi satpam cantik *lambaitangan
yah, gue sering searching dan browsing aja , alhasil gue lumayan gak gaptek kayak dulu.
gue banyak tau banyak SocMed, sampe-sampe semua yang berbau kayak gitu, gue cium terus gue makan, eh maksudnya gue selalu login walaupun temen-teman pada gak punya.

Gue awalnya buat blog ini, iseng donk. karena waktu tahun 2010 gue baru lulus SMA dan suka maen kewarnet jadi operator, lalu didalam dunia maya itu, gue menemukan sebuah blog tentang tempat gue lahir yang dibuat om gue.
gue coba loginlah disana, dibilangin gue gak gaftek lagi, malahan gue lebih dulu udah kenal dunia pembloggeran *sumbingdikit.
awalnya isinya curhatan gue yang gak penting, temen gak punya, so yang coment jadi gak ada.
terpaksa gue harus menyembunyikan identitas blog gue dari temen- temen gue, dan pending sekitar lebih kurang setengah tahunlah,, gue iseng isi lagi dan lagi buat menuhin arsip aja udah lumayan tuh , hoho.
kalo udah diitung- itung mungkin postingan gue udah banyak tapi kebanyakan gue hapus karena curhatannya gimana gitu, jadi gue harus membuat yang lebih bermutu lagi aja.

waktu gue masuk kuliah, gue punya temen namanya MALA, dia temen pertama kali yang kenal sama gue dikelas, tipenya hampir sama kayak gue, diam-diam tapi heboh :DD
terus gue cerita masalah blog gitu sama dia, dia tertarik alhasil gue dikalahin sama dia karena postingannya banyak, follower juga lebih banyak dari gue. dan sekarang gue cuma bisa bilang *waw* sama dia.
akibat ketekunan dia dalam dunia maya dan udah mau nyayingin gue *jebellidah*. dia bisa dapet pulsa gratis , karena sering ikut lomba sana sini. gue sih gak nyangka kalo ada grtisan gitu, *gratisanbelumterlambat.
Maka dari itu..
Semua yang kita lakukan itu harus penuh keyakinan, ketekunan, kerajinan dan keberuntungan, yang utama yaitu bersyukur *syukursyukurpunyablog, gak punya kelaut ajeee..hehhehe

Selamat menikmati tulisan- tulisan geje gue semoga matanya gak kayak panda.hihi

salamin


Powered by Blogger.

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts