Macet tetep Macet

Alhamdulillah udah nyampe Indralaya *dalam mimpi..

kalian tau tidak indralaya, indralaya sebuah desa kecil di Kota Palembang, mau ke ke indralaya itu penuh perjuangan apalagi pusatnya Kampus Unsri, dimana mahasiswa berlomba-lomba buat masuk unsri, Kampus Unsri itu berada di dua tempat di Palembang dan Indralaya, kebetulan saya kuliah di kampus Palembang. Jadi gak sering-sering amat kesana.

Masuk Unsri itu susah loh? apa lagi yang di Indralaya. yang paling susah ngerebut tempat duduk bus nya,
tau gak, dari kemaren gue mau ke Indralaya gak jadi karena Macet. Nah macet ini udah jadi masalah yang biasa tapi gak tuntas-tuntas dibahas, banyak banget alasan yang buat macet dari tabrakan, pecah ban dan ada juga mungkin pasangan yang lagi pacaran terus berantem dan si pacarnya bilang "turunin aku sekarang" ? ah gila lama-lama mikirin masalah yang gak henti-henti.

Kalo tiap hari masalahnya itu-itu aja, mungkin gue mau ngasih saran, coba deh pemerintah buat pesawat Palembang-Indralaya, insya Allah macet gak bakal lagi terdengar ditelinga anak-anak unsri, mungkin yang terdengar kalo unsri udah mecahin rekor perguruan tinggi dengan transportasi kuliah yang lebih modern. hem udah cukup itu cuma mimpi.,
sekarang bangun dan liat kenyataannya,

hari ini hari kedua gue mau ke Indralaya. Pengorbanan gue cukup besar dengan terpaksa bangun lebih pagi, nyetrika pakaian ,gak sarapan dan nyampe kampus Palembang nunggu TM (Trans Musi).
ini kali pernah gue ke Indralaya naek TM, sumpah jubel-jebelan dah, jadi teringat  gue nonton bioskop "Ayat-Ayat Cinta", gue jebel-jebelan buat beli tiket bioskop, ah gila lupakan..
akhirnya gue dapet juga TM dan ambil posisi paling depan bersama @malaika_r. setelah separuh perjalanan terlewati ternyata kami terjebak macet, ya Tuhan masalah ini gak habis-habis, rasanya gue pengen nyapu-in ni mobil biar bersih.

Macet pun sepertinya betah sekali dan roda mobil pun gak muter-muter, terpaksa kami muter balik dan menguras rasa capek dan ngantuk yang belum terbayarkan dari tadi.

udah gue mau bobok duyu..hoaaam
Share:
Read More

Gathering Ke Dua Blogger Unsri


Heloo, aaaah gila, udah lama banget jari-jari gue gak menari-nari diatas tulisan maya ini. Ini adalah kali pertama gue posting di bulan februari, walaupun udah pertengahan bulan tapi gapapa kan yang penting belum kiamat,ahahah *ketawasetan

Sebenarnya diotak gue udah muter-muter yang namanya ide buat nulis tapi gue selalu dihasut setan males yang gak hentinya bisikin telinga gue, “ hei tia enak tidur dari pada nulis”, nah gak tau kenapa gue langsung nguap segede mulut kuda nil, hoaaaaaaaaaaaaaaaam. Ah kebo bisa masuk tuh.
Karena hasutan itulah yang buat otak gue jadi dipenuhi dengan cerita-cerita yang gak tau mau nulis yang mana terlebih dulu, tapi sekarang gue udah insyaf dan mencoba nulis yang gue perlu tulis biar kalian gak penasaran.

Waktu gue libur kuliah dua minggu lebih kemaren, harusnya dimanfaatin buat nulis blog, tapi karena gue liburan dikampung halaman jadi buat ngepost aja leletnya minta disaltoin. hahaha, tapi jadi gue males banget buat buka laptop dan kerjaan gue kebanyakan nonton masalah Raffy Ahmad, jangan tanya nontonnya pakek apa, oke?  Dengan itulah sekarang pengetahuan gue tentang raffi luas pekek banget, *ketawakutilanak.
Kemudian, gue balik kepalembang buat liburan ke Curup dan Bengkulu, nanti gue post , soalnya ceritanya panjaaaaaaaaaaaaaaaang.

Maaf cerita diatas bukan inti yang sebenarnya

Nah, pada tangal 14 februari gue pulang dan gak sabar banget menunggu hari Sabtu. Hayoo tebak?. Yang baca ini pasti tau, yap gue mau Gathering ke dua Blogger Unsri, apa itu ???. itu adalah pertemuan kedua para blogger-blogger Unsri dimana pun mereka berada yang kerjaannya suka berbagi informasi di dunia maya, mulai dari pengalaman, kehidupan sehari- hari, dll .

Gathering kedua ini, berteman di KFC Kambang Iwak Palembang. walaupun berbeda dengan gathering pertama kemaren pada bulan desember, kenapa? Karena yang hadir tidak sebanyak gathering pertama, tapi gapapa, yang penting kita datang buat menambah wawasan dalam berblogging ria, yuhuu.

Acaranya tersebut bertema “inspirasi ngeblog” , jadi semua yang hadir menceritakan awal mula mereka terinspirasi buat ngeblog, macam-macam jawabannya. Kemudian kami juga dikasih materi sama @profesorjuju, ah kayak dosen segala yah?  Tapi materinya bagus kok, menjelaskan tentang “20 gaya Posting Blog” dari pak Romi , jadi dengan materi tersebut kita belajar buat tau kemana arah jati diri blog kita. Setelah pembahasan selesai selanjutnya kami bermain games yang dibuat oleh admin @BloggerUnsri, seru banget ketahuan deh kalo kurangnya pengetahuan.hahaha.
Walaupun jawab games dari admin banyak yang salah tapi bisa nambah ilmu dikit, nah ada sesi cerita tentang desing blog yang agak alay, kayak punya gue *sadaridiri *mukarata


Dan satu lagi yang tak bisa dilupa yaitu sesi foto-foto..



 lagi serius ngisi jawaban games



Ini poto keluarga besar blogger unsri :D
Udah deh segitu aj poto-potonya nanti retak blognya, segitu dulu gathering kedua, see you gathering berikutnya :D

Share:
Read More