Selasa, 26 Februari 2013

Macet tetep Macet

Alhamdulillah udah nyampe Indralaya *dalam mimpi..

kalian tau tidak indralaya, indralaya sebuah desa kecil di Kota Palembang, mau ke ke indralaya itu penuh perjuangan apalagi pusatnya Kampus Unsri, dimana mahasiswa berlomba-lomba buat masuk unsri, Kampus Unsri itu berada di dua tempat di Palembang dan Indralaya, kebetulan saya kuliah di kampus Palembang. Jadi gak sering-sering amat kesana.

Masuk Unsri itu susah loh? apa lagi yang di Indralaya. yang paling susah ngerebut tempat duduk bus nya,
tau gak, dari kemaren gue mau ke Indralaya gak jadi karena Macet. Nah macet ini udah jadi masalah yang biasa tapi gak tuntas-tuntas dibahas, banyak banget alasan yang buat macet dari tabrakan, pecah ban dan ada juga mungkin pasangan yang lagi pacaran terus berantem dan si pacarnya bilang "turunin aku sekarang" ? ah gila lama-lama mikirin masalah yang gak henti-henti.

Kalo tiap hari masalahnya itu-itu aja, mungkin gue mau ngasih saran, coba deh pemerintah buat pesawat Palembang-Indralaya, insya Allah macet gak bakal lagi terdengar ditelinga anak-anak unsri, mungkin yang terdengar kalo unsri udah mecahin rekor perguruan tinggi dengan transportasi kuliah yang lebih modern. hem udah cukup itu cuma mimpi.,
sekarang bangun dan liat kenyataannya,

hari ini hari kedua gue mau ke Indralaya. Pengorbanan gue cukup besar dengan terpaksa bangun lebih pagi, nyetrika pakaian ,gak sarapan dan nyampe kampus Palembang nunggu TM (Trans Musi).
ini kali pernah gue ke Indralaya naek TM, sumpah jubel-jebelan dah, jadi teringat  gue nonton bioskop "Ayat-Ayat Cinta", gue jebel-jebelan buat beli tiket bioskop, ah gila lupakan..
akhirnya gue dapet juga TM dan ambil posisi paling depan bersama @malaika_r. setelah separuh perjalanan terlewati ternyata kami terjebak macet, ya Tuhan masalah ini gak habis-habis, rasanya gue pengen nyapu-in ni mobil biar bersih.

Macet pun sepertinya betah sekali dan roda mobil pun gak muter-muter, terpaksa kami muter balik dan menguras rasa capek dan ngantuk yang belum terbayarkan dari tadi.

udah gue mau bobok duyu..hoaaam

2 komentar:

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta