UNFOLLOW GUE DONK

Akhir-akhir ini setiap gue ngetweet di facebook twitter, gue selalu liat tweet-tweet orang-orang promo-promo twitter gitu. Sambil minta folback terus promote balik. Segitunya yah dunia pen-twitteran di Indonesia. Jujur aje, gue orang yang gak terlalu penting kalo masalah follower. yang penting orang-orang menikamti tweet-tweet gue, walaupun isinya kadang-kadang curhat. Kalian senang liat gue galau pasti? Iya kan? Ngaku deh? *tonjok.

Ada salah satu teman gue, Gak usah disebutin namanya nanti twitternya kena suspend lagi. Haha kasihan banget tuh orang. Sebut saja Jali, dia laki-laki tapi udah dua kali twitternya kena suspend. Kalo menurut gue sih kena suspend gara-gara suka ngatain artis, gue sendiri yang liat :D. 

nah yang kedua gara-gara timeline gue penuh dengan tweet-tweet dia yang gak penting.

Gara-gara kebanyak orang yang minta promote tapi gak dipromote balik jadi orang yang diminta promote itu marah terus gak tau ceritanya gimana lagi, tiba-tiba kena suspend lagi. Kalo denger dari dia sih gitu.
Temen gue si jali ini kerumah maen doang, dia mau pinjem laptop buat ol twitter. Gue tanya iseng sambil liat twitternya

gue : wah banyak banget follower lo ?
Jali : iya, pakek promote-promote gitu
Gue : mau donk, gimana caranya?
Jali : oke, gue yang promote tapi kalo dia minta folback harus folback nanti dia marah
Gue : siplah


Caranya begitu, gue mikir lagi kayak kelihatan melas banget gitu ya?? Hah.
Dan Alhamdulillah promote dari temen gue ngaruh juga, akhirnya gue dapet


Alhamdulillah cuma satu yang follow, karena gue orang jahat gue gak folback #maapinkakakeaaaaa
Karena gue gak follback-follback, gue pura-pura tidur aja biar gak ada dusta diantara kita, dan Alhamdulillah lagi gue di UNFOLLOW :D horeee aku senang.


Dari situlah gue berpikir ada gak aplikasi yang bisa liat siapa yang belum kita follback dan yang unfollow kita dan ternyata ada aplikasinya, eh baru ketahuan temen sekelas sendiri belum FOLBACK gue. yang lebih sadis lagi temen gue mala di UNFOLLOW. Pray for MALA 



Emang ternyata gara-gara twitter banyak orang yang terobsesi jadi artis contohnya lagi


Ini adalah twitternya temennya temen gue, yang katanya temen gue, ni seorang cewek yang minta follback dan setelah di folback terus jadi gini folowingnya.


Udah sadis banget ni dunia twitter saat ini, banyak banget yang udah terjerembab dalam dunia ke-artis-an. Emang sih hak mereka buat unfollow tapi dijiwa mereka tidak ada lagi keperihatinan dan periketwitteran. 


Liat twitter gue, Following dan Followersnya seimbang. gue kan orangnya  sangat adil hihih



Maka dari itu mari kita basmi..hayoooooo





Share:
Read More

SI Kucing OON Hamil Lagi

Udah setahun gue tinggal sama sepupu gue, gak terasa yah?. Nah dirumah itu ada seekor kucing oon yang udah gak normal lagi. Wajar aja gak normal, lempar aja ikan seratus meter pasti gak ngejer, terus walaupun dikasih dideket juga malah masih nyari-nyari. Itulah kami beri nama OON, nama yang indah dan memang pantas buat dia *nyengir.

beberapa bulan ini gue menyaksikan perkawinan si “OON” didepan halaman rumah gue, tapi saat adegan itu beraksi, gue lagi ngejemur pakaian dengan polosnya gue panggil tetangga gue.
“hei si oon itu lagi ngapain, nyangkut ya? Tolongin coba”
“tia itu si oon lagi kawin.
“hah!, masa sih .

Dari situlah gue tau kalo oon gak bakal jomblo lagi. Dia bakal punya keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.*saltokayang

Lelaki yang mengawininya itu si GALONG namanya, dikucing bersih tetangga gue. Tapi herannya kenapa dia mau sama oon yang penciuman aja udah gak berfungsi lagi. Udahlah namanya juga binatang.
Akhirnya oon pun hamil, Alhamdulillah dia subur dan gak mandul. *senengnya .

Si Oon gak bakal kesepian lagi soalnya dia bakal punya anak. Gue juga turut bersuka cita atas anugerah yang diberikan Allah buat Oon. *bersyukurdonkon.

Yang lebih senengnya Oon udah melahirin, gilak!!, berisik banget tu suara anaknya, dikasih susuh donk on.
Tapi sayangnya gue gak terlalu suka kucing, gendong aja gue gak mau. Maklum trauma tapi gue gak benci kucing. Kalo missal punya pacar yang punya kucing, gue bakal suka walaupun gue gak berani gendong..hihihi *kapanya?

Hari pun berlalu, semakin hari semakin menghilang anaknya si oon, entah di apakan. Tapi semenjak dia melahirkan si Oon transmigrasi entah kemana. Dia menghilang dengan anak-anaknya. Kemudian datang lagi si oon tanpa anak-anaknya, mungkin anak-anaknya udah jadi santapan si oon. Kalo gak dirumah gue dia gak bakal dapet makan. Apalagi dia transmigrasi segala.


Yah si Oon datang dengan kejombloan lagi, kasihan si oon jadi janda kembang. Tapi gak membuat si Oon patah semangat. Akhirnya dia hamil lagi dan entah dengan siapa. Yang pastinya gue sekarang berduka cita atas kehamilannya karena kalo anak-anaknya nanya bapaknya gimana?, gue kan gak bakal bela si Oon soalnya gue bukan lagi jadi saksi perkawinannya. #maap on gue gak bisa belain lo .


Pesan : Maap kalo porno, namanya juga binatang

Share:
Read More

20th Part II :)

                Ternyata kejutan itu bisa datang beberapa kali yah. Contohnya aja hari ini, gue super duper gak kebayang dapet kejutan dari orang-orang yang sangat gue kangenin *tisumanatisu*.

                Jadi keinget kutipan dari sebuah film “apakah cinta itu bisa kadaluarsa?” ternyata cinta bisa kadaluarsa kalo emang harus kadaluarsa???  dan begitupun dengan hari ulang tahun, “apakah hari ulang tahun bisa kadaluarsa?” ternyata enggak. Kejutan bisa datang kapanpun dia mau cuma waktunya yang emang gak sinkron sama situasi. Kayak hari ini, sebetulnya hari ini gak gue bayangin dapet surprice dari sahabat-sahabat yang udah lama gak bercanda-gurau, bersapa-ria dan berberber…lah.

                Iya, suatu yang sangat terkejut bin gak nyangka, padahal udah seminggu ulang tahun gue berlalu tapi mereka tetep keinget *embermanaember*. Emang gak pernah ngarep apa-apa dari mereka tapi gue sangat berharap bisa bertemu mereka hari ini dan akhirnya gue bisa bertemu mereka lagi walaupun gue ada ujian bengkel (ujian komputer) tapi gue sempetin demi buat ketemu mereka #demikaliantemanteman *kadomanakado* hhahha.

                Gue rela pulang lebih awal biar mereka gak nunggu gue lama, kan kalo ditunggu orang itu rasanya gimana ya??. Jadi gue ninggalin temen-temen kampus dan juga ninggalin kembalian utang pulsa yang udah segunung belum gue bayar efeknya setiap gue mau isi pulsa sama temen gue dia bales lama terus bisa sampe gak dibales. Itulah, “maka dari itu bayarlah utang pulsa sebelum kalian ngutang lagi jika tidak maka akan berakibatkan efek yang sangat ganas bisa-bisa membuat kalian disangka punya selingkuhan”.

                Maaf ya manteman rada-rada gak jelas ni, maklum lagi seneng banget nih dapet surprice (read : serpraise) gituloh. Hahha

                Terus gue jalan sendiri panas-panas buat naek ojek, tapi sebenernya pengen naek angkot tapi mungkin gue bakal ditunggu lama sama mereka. Emang tidak ada yang dicurigakan sih sepertinya pas udah ketemu mereka pun gue biasa aja, pengen berpelukan kayak teletabis tapi gue takut alay, karena kealayan sekarang udah pada menjamur gue gak mau jadi jamuran.

                Akhirnya gue dijemput sama calon kakak ipar dan sahabat-sahabat gue, kemudian gue pergilah ke Mall ternama di Palembang sebut saja PIM biar agak kerenan kayak diJekardah. Tapi ditengah jalan dua temen gue turun di Mall ternama juga, tetanggan sama PIM. Gue belum mau meyebut nama mereka takutnya nanti mereka baca ini dan kegeeran #upss. Entah apa yang mereka lakukan di Mall tersebut, terus gue dan sahabat-sahabat di dalam mobil pun langsung ke PIM aja buat cari tempat makan. Heran kalo diPIM tuh susah banget cari tempat makan yang murah biasa kantong mahasiswa yang murah yang enak.hahha

                Akhirnya kami ketemu tempat makan yang agak kerenan dikit, yang terbilang cukup popular dikalangan Indonesia Raya ini. Yehey PH (Pizza Hut), pas kita datang kesitu ramenya minta disapuin jalan satu-satunya waiting list. Tapi karena menunggu itu bosan jadi kita coba cari alternative tempat yang lain yaitu solaria, gue gak tau tu tempat terkenal atau enggak, yang gue tau kalo tempat itu mahal.hhahha setelah nyape TKP ternyata tempatnya lagi direnovasi otomatis balik lagi ketempat asal yaitu hanya di Pizza Hutt. Eh tiba-tiba sahabat gue yang mungil itu mau pipis tapi herannya nyari tempat pipis yang jauh dari permukaan PH, OMG. Biasanya kalo orang pipis itu nyari tempat yang amat sangat dekat takutnya berceceran ya gak?  *ihjorok.

                Karena gue sahabat yang baik, gue turutin deh maunya si mungil itu. Pipis pun selesai dan balik kePH. Sahabat gue yang tadi turun ditengah jalan tiba-tiba udah di tempat dan yang paling keren itu ekspresi gue  dengan mata yang melotot dan hamper keluar dan mulut gue ngangap pas liat di atas meja ada kue Ultah. *hatiberbungabunga*.

kuenya enak nih :P


                Gue sangat gak nyangka banget bisa dapet kue dari mereka, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gak tau mau ngomong apa lagi deh pokoknya waaaaaaaah deh lah.

tiup lilinnya huh

ini foto kurang anginnya jadi susah banget buat tiup maklum hembusan penuh perasaan karena sangking terharunya :')

pemotongan kue *ihjelek



makasih sahabat-sahabatku dan calon kakak ipar :* 

 (masih dalam proses pembuatan)

Sangking terWAHnya gue jadi wanita bergilir iya gilir-giliran nyuapin yang lebih nafsunya gilir-giliran cium-ciumin  :DD

suap-suapan *cocuit 



cium-cium *ihgelih

ada bodigatnya tuh :D

Maaf gue lupa nama calon kakak ipar kalo gak salah ariyadi :D


Ini sahabat-sahabat gue namanya yaitu Septi Dwi Permatasari, Sri Andaiyani, Tri Julian Sari, Tia Rizky Meirizta (gue yang cantik) dan Septi Anggraini :) jika kalian tertarik ada bisa follow twitternya kali aja dapet kejutan kayak gue :P


makasih sahabatku BSF, I love you so much  muach muach muach


follow twitter gue nih @tiameirizta :D






                
Share:
Read More

20th

Kemarin adalah hari yang menurut gue sangat special. Gue udah bertambah umur semakin tua semakin cantik  *lemparbatubata. Hah pasti kalian pada gak sukakan kalo gue cantik. Dasar kalian #kalianiri #kaliandengki.

sebenernya gue mau nulis itu kemarin, bertepatan tanggal 31 Mei. Tapi karena gue capek banget jadi gak sempet. Kemaren itu memang momen yang selalu ada tiap tahun #iyaiyalah. Kemarin gue ulang tahun lohhh? #guesombong. Umur gue udah berkepala dua kayak kembar siam. Maksudnya semakin banyak kepala maka smakin banyak otak, sangking banyaknya otak banyak juga digunakan buat berpikir nah disitulah kita bisa mengartikan kalo kita udah dewasa. Iya “DEWASA” kata yang sederhana tapi sangat jarang dan sulit bisa menemukan orang yang dapat berpikir dengan bebesar hati.


Sesuatu yang special pun, gue dapetin sama temen-temen gue emang sangat terkesan banget walaupun jujur gue gak terkejut karena gak ada balon yang melutus, hahha bercanda deh. Tapi makasih kalian semua udah berusaha mencoba memberi surprice yang belum pernah gue dapeti di tahun-tahun sebelumnya. Maksih buat sepupu gue sifebi yang udah sekongkol sama temen kampus gue. 

cerita pada hari yang special itu seperti ini. Malam sekitar pukul 12 malam, orang pertama yang ngucapin ultah adalah Febi terus Luki yang nelpon gue. makasih buat luki walaupun aku mungkin nyakitin kamu tapi kamu tetep baik J . gue ngelanjut tidur lagi dan bangun dengan bunyi handphone yang terbangun dipenuhi ucapan ulang tahun. Gue bangun dengan membalas pesan-pesan dari teman-teman #maksihsemua.


Kemudian gue mandi buat kekampus karena gue mau daftar tes toefl buat persyaratan sidang. Alhasil gak jadi karena tempat udah pada penuh semua. Gue melanjutkan buat makan “mie ayam wonogiri” iya tempat makan favorit kami yaitu imel, neni, winda dan mala. Udah makan pun gue pulang dan tak terjadi apa-apa. Sumpah dalam hati gue sangat sedih sebenarnya gak kayak tahun kemaren :’( , tapi gue mikir apa sih yang akan mereka kalian lakukan sama gue, ada pikiran yang penuh khayalan hahha.

Gue pun nyampe rumah dengan suasana sepi, sepupu gue belum pulang jadi gue melanjutkan buat nyelesain program gue yang belum terselesaikan walaupun memang hati gue gak enak. Tiba-tiba gak sengaja mata gue berkaca-kaca gak tahan dengan semuanya tapi gue tahan dengan suara music yang segede mulut kuda nil.
Eh tiba-tiba sepupu gue pulang dengan wajah yang capek terus mau pergi lagi beli pulsa. Pas pulang lagi ada ang ngetok pintu dan gue disuruh buka dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

mereka semua udah sekongkol, ada temen gue kampus neni, imel, winda dan mala terus ada temen-temen lain eka, ema, eci, umi, ganta, firman, arozy, dan fadil.


selama gue lahir ini pertama yang gue ketahui kalo gue baru pertama dikasih kue ulta #kasihan.
maacih deh



Terus suap-suapan, cipiki cipika-an hahhha sosweeet deh. 
terus makasih kadonya dar temen kampus gue.. boneka beruang biru J
maksih semuanya kalian udah buat gue sangat terkesan, gue gak akan ngelupain kalian. Dan maksih yang udah ngucapin ultah di twitter, facebook dan sms. Semoga doa kalin didengar Allah Aamiin J

udah itu aja cerita ultah gue yang ke 20th ini. Kita nantikan tahun berikutnya. See you later bebeh J



Share:
Read More