Selasa, 12 Juni 2012

keberuntungan yang absurd :D

udah lama juga saya gak posting padahal saya udah janji mau posting cerita saya waktu beberapa sabtu yg TELAH LALU. tp kayaknya saya udah males buat ngepostingnya cz ceritanya udah pada lupa ..tp saya coba kupas kulit otak saya kali aja ketemu sebuah bunderan cerita pada sabtu lalu..
saya udah lupa ya tanggal berapa kejadian itu yang pastinya waktu itu sabtu dimana seharusnya gw off kuliah tp tiba^ dosen yg saya cintai itu mw masuk pada hari itu,*berenang dlm got * haha
pada saat itu harusnya saya jadi babu dulu alias nyucibaju,nyetrika,masak,nyapu,,ngepel,,haha tp semua itu gak semuanya saya kerjain..
waktu saya lagi nyetrika *handphone berdering bunyi sms*

*we found love-Rihanna

haha,,bunyi sms aja lagunya panjang beuuddd *gaya alay*

lalu saya bukalah sms itu dari teman saya yg bernama IMEL
"Tia,ikut aku kebandara yukk?"
dengan tanpa nasi-basi lagi,saya langsung ngikut aj ajakan dia tanpa nanya mw ngapain *nafsu amat*

beberapa menit kemudian saya langsung capcus kekamar mandi saya tercinta dimana tempat saya mengembangkan inspirasi saya.hahaa

*setengah jam kemudian

Imel pun datang menjemput saya lalu kami langsung bandara,Sebenarnya saya udah tau maksud dia ngajak saya ke bandra ya itu mw ngajak ketemu raisa,saya sebenernya gak terlalu ngefans amat,karena artis juga sama kayak saya manusia,,saya juga bisa jd kayak dia klw saya emang mau...haha
Setiba dibandara suasana nya pun masih sepi,,kepagian kali yahh --"

*sejam kemudian

batang hidung si Raisa itu blm juga muncul,tunggu dan tunggu lagi,tiba^ si Imel dgn mata jelinya ngeliat ada hijau daun,wah,saya si malu mw minta foto bareng,,haha tp akhirnya minta foto jga..,tp yang saya sedihin sekarang saya gak bisa mengupload foto saya dgn Band Hijau Daun diblog gw,,dikarenakan foto saya ilang semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
kesel banget rasanya saya gak bisa nyombongin ke kalian yang fanatik banget sm hijau daun,,haha gara^ laptop saya tiba^ eror seketika..uauah,,
Lalu saya nunggu lagi dan lagi kali aja si raisa belum dateng.lalu lagi dan lagi mata Si Imel itu jelih banget tanpa malu lagi kami langsung masuk kedlm bandaha langsung deh minta foto dan foto,saya si malu sebenernya rela^ kebandara buat ketemu artis .haha tp masih aja dijabanin..setelah dapet kami pun langsung bergegas kekampus buat kuliah,,saya sedih lagi karena gak bisa diupload *ngoekngoek*
foto dihandphone udah saya pindah semua ke laptop trs laptop rusak..wah gak lagi^ dak kayak gini bakal nyari alternatif lain biar semua file saya gak pada hilang..nanti deh saya share buat posting berikutnyaaa ..
.
2 jam pun terlewati lalu saya minta jemput pacal saya buat beli sesuatu, tapi kayaknya gak 
terwujud malah kondisi saya yang bocor *upsss..
saya dengan pacar saya pun pergi arena permain disebuah MALL ternama di Indonesia...
saya pun membeli 5 buah koin ..bermainlah sebuah basket dgn membuang coin 2 buah jd koin kami tingal 3 buah,lalu saya buat coba min ngambil boneka dgn coin 1 buah,coin tinggal 2 lalu saya bermain druman gitu deh..tiba^ ada koin nganggur tp masih gw abaikan tp dengan kecepatan tangan pacar saya,,akhirnya koin kami jdi banyak..wahahaha * hebat banget pacar saya *
koin kami banyak lagi dehh hahasiikk.kemudian kami main mobil^an saya masukan koin tpi permainnannya gak mau jalan..lalu saya keluarkan lagi koin itu...*jrengjrengjreng* koin keluar jadi banya..wahahaha,sumpah saya gak bisa berhenti ketwa saat itu,,sebuah keberuntungan buat kami...yang lebih aneh lagi pacar saya bisa main mobil^an tanpa koin.hahaha..hari ngakak sedunia deh,,
.
tempat permainan yang aneh.jadi,jika kalian mw bermain ke arena itu silahkan coment posting blog saya..nanti dikasih tau tempatnya..dijamin kalian gak nysel deh,,kalian bakal bahagia dunia akherat..hahaha...
 :)


3 komentar:

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta