Senin, 02 Juli 2012

Ide aku butuh idee

Hari ini pertama gue KP ( Magang) disebuah perusahaan daerah di Palembang yang berguna bagi kehidupan masyarakat. Yap, kalian pasti mikir dimana tuh yah.?? gue bocorin aja deh pipa ledengnya, upsss, ngomong-ngomong tentang pipa ledeng disanalah tempat gue menampung seluruh hidup dan mati gue buat kerja praktek (alah lebay loe tia). Berminggu-minggu,berhari-hari,bermalam-malam gue mikirin penampilan buat magang gini kayaknya kayak orang kantoran bener,hihi. Pagi^ pun gue siap^ kekantor buat ikutin apel pagi dengn sepatu mulut buaya(haha)yang buat kaki gue lecet,huft

Selesai gue apel kemudian kami disiapkan di pusat nya IT, Yang dipikiran gue saat itu kmungkinan gue disuruh kayak ngetik,nyatet,nulis.Tapi setelah gue dan 2 teman gue yudi dan neni.kami diinterview oleh bapak aang ..wawiwoww. Dia bilang "saya gak mau liat kalian cuma duduk^ aja disini,buat^ kopi dll.kalian bisa apa"?.
gue pun hening mendengar kata^ itu.emhh dan kami pun beri tantangan buat nyari ide sistem yg baru buat diperusahaan itu..wuuuww.amazing kann????!.

lalu kami pun beri waktu buat nyari ide sampe jam 2 siang td. Gue pun ada kesempatan buat kuliah pendek sambil memikirkan ide..
kaki gue makin sakit aj nih gara^ sepatu kayak gini, nih buktinya lecet.
huh,setelah jam 2 kami pun kembali menghadap sang bapak tercinta, Gue duduk dengan santai dengan ide-ide yng udah berkeliaran dikepala gue. lalu ide-ide itu kami tumpahkan lah ternyata tidak ada yang diterima.huh.dengan wajah gue yang tegang dan nafas yang ngos-ngosan. Kami pun diberi waktu # hari buat menujukan ide kami .

Sebenarnya sih tantangan ini perlu ide-ide yang cemerlang,dan gue pun masih  bingung apa yng harus gue buat. waw ini buah tantangan emng tantangan buat gue.ternyata ide itu mahal sekali gue udah minta saran tp saran it pun ditolak..hufft.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta