Kamis, 06 September 2012

AGRESIF

pagi-pagi teman blogger sedunia #cipok
pagi-pagi gini saya tiba-tiba dapet judul ide cerita buat ngisi daptar blog saya yang kurang lumayan banyak tapi cukup buat cerita-cerita doang,,hehe
saya sekarang lagi mikir nih jadi cewek agresif itu kayak gimana sih?? tapi kebanyak orang selalu mikir kalau yang namanya AGRESIF itu lebih banyak kesisi negatifnya. emh, mungkin ada juga sisi positifnya juga tapi saya masih kurang ngerti .

Ada seseorang cewek yang diminta buat jadi pacarnya jadi agresif dan dia nanya sam pacanya cewek agresif itu kayak gimana? pacarnya pun menjawab iya,kamulah yang selalu ngajakin nonton,anterin kesini,anterin kesitu. dan cewek itu  ngerti maksud pacarnya itu agar dia merasa terhargai..yeapyy dengan senyum cewek itu gembira dihatinya.tapi karena cewek itu gak biasa untuk melakukan itu karena hatinya yang penuh kelembutan cieelahhh :D dia selalu gak tega,takutnya pacarnya berpikir kalau dia cuma mau memanfaatnya saja padahal hati kecilnya dia mikir "bagaimana kalu pacar saya capek,saya kasihan sama dia". Tapi karena kenginan pacarnya seperti itu dia coba lakukan apa inginnya. " coba minta jemput pacarnya saat saya ingin pulang les tp kadang pacarnya tertidur dan mengabaikannya". "Saat dia ingin mengajaknya pergi nonton dia menjawab nanti saja mungkin lagi gak punya uang, iya saya ngerti deh, Dibenak cewek itu dia putus asa melakukan itu. dan sampai saat ini biarlah dia nunggu pacarnya yg slalu ngajak wlwpun hanya sebulan sekali..ahaha.

.....

Dari cerita diatas saya coba iseng-iseng searcing tuh "cewek agresif" eh kebanyakan itu buat suaminya.upss

ada juga cerita cewek agresif yang selalu nelponin cowok itu, smsin, bbmin cowok itu apalagi cowok itu udah ada cewek, trs yang lebih parah lagi kalau cowok itu lebih suka cewek agresif. terus  mau dikemanain cewek yang kamu jadiin pacar kamu, yang dulu kamu kenal tidak begitu. buat apa kamu jadiin dia pacar kalau kamu mau ngeladenin cewek agresif itu. Nah tiba-tiba pacar cewek itu berubah jadi agresif,smpe nelponin bepuluh-puluh missed call trs telpon direject, sms gak pernah dibales. betapa tak berharganya cewek itu dimata cowoknya. :( (saya nangis nulis ini). beribu^ yang dibenak si cewek itu apakah pcarnya telah bosan kepadanya hati cewek itu mengecut dan mengkerut seolah- olah dia bukan seperti kekasih saya dahulu.

.
Jadi, Buat Para CEWEK-CEWEK jadilah diri kamu sendiri,  Suatu saat pasti ada cowok ko yang bakal terima kamu apa adanya.
yang jelas pacaranlah secara sehat,bagi yang udah gak sehat lagi haraf insaf yahh..
Inget Suami kamu nanti nunggun kamu loh..ahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta