Senin, 31 Desember 2012

Posting Akhir Tahun

Setiap orang pasti selalu punya kenangan disetiap harinya, dan gue mau posting pada hari terakhir di tahun masehi 2012, jujur gue gak terlalu antusias dengan tahun baru 2013 dan tahun-tahun sebelumnya, kenapa karena gue seorang muslim dan sebagai seorang muslim kami menetapkan kalau 1 Muharam adalah tahun baru islam (Hijriah), Tapi karena perkembangan dari tahun ketahun selalu berubah dan dari sejak gue lahir sudah ada yang namanya tahun masehi, jadi banyak orang yang bergantung dengan tahun tersebut. Lihat saja kita lahir pati orang tua kita memberi tanggal, bulan dan tahun berdasarkan tahun masehi.

Jadi, disetiap harinya kita sudah tergantung dengan tahun masehi ini, banyak dari masyarakat yang merayakan pesta kembang api dan bakar-bakaran dan lain-lain. dari setiap tahun, gue gak pernah ngerayain tahun baru karena gue gak terlalu suka suara yang cetar-cetar gitu, palingan gue suka ikut tetangga aja buat bakar-bakaran itu termasuk rasa toleransi aja sih.

Pernah, waktu gue udah tidur duluan. tiba-tiba dibanguni cuma dsuruh liat kembang api.
Yah, terpaksa gue bangun dan liat, lalu apa yang gue lakuin saat itu NANGIS :D .
gue gak takut cuma gak suka dengan suara yang buat telingah gue ngelengking ngingnging.
setiap temen ngajak tahun baruan, gue selalu gak bisa alasannya :
1. Karena punya tahun baru islam
2. Gak boleh keluar malem
3. Pasti tidur duluan
4. Takut yang cetar-cetaran :D

Tahun baru itu awal kita tuk melakukan sesuatu yang lebih baik dari tahun ketahun.
yah, Silahan aja yang mau ngerayain tahun baru, gue gak mau munafik, nanti suatu kala gue akan dihadapin dengan sesuatu yang seperi ini tanpa gue sadari. kalo buat seru-seruan dan ngerasain kebersamaan gak apa-apa. yang penting berpikir positif ajalah.


Harapan di Tahun Masehi 2013 ini,
1. Uas gue lancar dan nilai A semua #amiin
2. Proposal judul TA gue diterima #amiin
3. TA gue cepet selesai #amiin
4. Pakai Master TOGA tepat waktu #amiin
5. dan banyak lagii #amiin


 Semoga Harapan kita semua terwujud yah AMIIN :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta