Selasa, 04 Desember 2012

desember oh desember

udah lama ni saya gak ngeblog hehe,
saya sekarang bisa ngeblog lagi dibulan desember, walaupun gak bertepatan awal desember tapi baru kali ini saya bisa ngeblog lagi, kangen rasanya.
hari ini, mood saya kurang baik dan kesehatan saya juga lagi gak baik, sariawan, sakit tenggorokan, dan pusing kepala, beh lengkaplah..
yang paling parah nih sakit tenggorokan soalnya saya kemaren habis beli kue yang baru tau namanya (baca: pukis), saya makannya sendirian tanpa bagi-bagi sepupu saya yang cantik itu, soalnya gue suka.
eh pas malemnya tidur gak nyenyak dan ditambah lagi mimpi buruk dan dimimpi itu saya nangis histeris gitu..
ditambah lagi laptop saya yang sepertinya lagi gak enak badan erus harus diopname karena koma.(kok bisa?), soalnya belahan jiwanya gak bisa buat dia bertahan, huh kasihan :D jadi harus mencari gantinya ;)

Dibulan desember ini, yang pastinya bulan terakhir dipenghujung tahun dan dibulan ini sebagai bulan penutup buat saya membuat kenangan di tahun 2012 ini, dan desenber ini sangat berbeda dengan desember tahun lalu,
desember ini aku sendiri,
desember ini aku berjuang,
desember ini aku bertahan, menyelesaikan semua urusanku
dan desember ini aku berdoa semoga dapat bertemu desember tahun depan #Amiin



2 komentar:

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta