Jumat, 04 Januari 2013

Dibalik film 5cm

Pagi,,,
udah beberapa hari ini gue lagi gak bersentuhan sama ni blog, maklum kemaren-kemaren lagi ditempat sepupu gue, kebetulan disana ada wi-fi, nah setelah gue gak ngungsi disana, gue balik kekos-an gue dengan sejuta kehampaan. terutama hampa sama pulsa modem *tragis.
jadi kerjaan gue cuma nonton aja seharian sebelum bersalaman sama UAS.

ohya, gue mau cerita kejadian kemaren, kebetulan gue lagi libur dan berkesempatan buat nonton film 5cm di bioskop kesayangan kalian, dan dihari itu pun gue ketimpah kesialan yang lumayan memalukan diri.*nunduk

sekarang gue review sedikit deh tentang film 5cm yang gue tonton kemaren, rencananya gue mau posting tadi malam kebetulan mata gue udah ngamuk minta ditidurin jadi gue pasrah aja dan lenyap dalam kegelapan *wihh.

Ceritanya gini, ini film menceritakan tentang lima sahabat yang setiap hari selalu nongkrong bareng, semuanya bareng-bareng deh, arial, zafran, ian, genta dan riani. disuatu malem mereka merasakan ada sesuatu kebosanan yang mereka alami, apalagi si ian yang gak lulus-lulus skripsi. akhirnya mereka memutuskan buat gak berhubungan selama 3 bulan tersebut. nah dan selama tiga bulan tersebut mereka melakukan aktifitas mereka sendiri, walaupun kadang-kadang mereka masih merasa saling merindukan. nah si Genta memberi kabar buat sahabat yang lain buat bertemu distation kereta api dengan berbagai pelengkapannya buat kegunung semeru. nah pas adegan digunung ini tiba-tiba mata gue kelilipan pemirsa, entah kenapa tapi kayaknya layar bioskopnya gede' banget membuat mata gue berair *ngeles. bukan kok, sumpah sedih banget waktu mereka udah mau mendaki gunung, mereka berpikir "apa kita mungkin bakal nyape keatas gunung itu ? "dan mereka pada bilang "dengan kaki yang akan melangkah lebih banyak dari biasanya, tangan yang akan melakukan lebih banyak biasanya, leher yang akan selalu melihat keatas, mulut yang akan selalu berdoa dan hati yang selalu bertekat.

kalian tau kenapa gue nangis, gue kangen sahabat-sahabat gue yang kebetulan awalnya berlima juga, dan bertambah satu orang tapi di film 5cm ini ada cewek satu, tapi kalo di gue ada cowok satu.
walaupun begitu gue banyak mengalami manis pahit persahabatan, dan yang lebih merasakan itu gue, *tadahairmata.
sebelum kami ber6 ni pisah karena kami punya jalan masing-masing tapi kami juga punya janji kalo tahun 2015 kami bertemu lagi lengkap dengan keluarga  kecil kami, dan gue nanti sama siapa yah *hening .

cuma sedikit gue reviewnya kalo banyak bukan review tapi ngarang, haha. nah dihari itu pun gue ketiban kesialan dua kali. pertama, tas gue rusak jadi gue harus nenteng tas ini dengan merekahnya tas yang tak tertutup, jadi sedikit gak fokus nonton gara-gara benerin tas ini tapi alhamdulillahnya gak bisa bener. kedua, sikut gue kena stang motor orang, gila sakit banget dah. tapi yaudah yang penting udah nonton.

Mimpi akan dapat diraih dengan cinta, cita persahabata dan gue kangen kalian : Septi D, Septi A, Lian, Iip, dan Sri
kapan ketemu kalian MISS YOU ALL

4 komentar:

  1. keren yaaakk... miss u..!!!!

    BalasHapus
  2. hikss...... libur pjg,, sisa bsok.. ad wktu??

    BalasHapus
  3. makasih yan,,,
    yuk besok ketemuan mumpung libur juga..kangeeeen

    BalasHapus
  4. saya juga juga punya postingan tentang 5 cm ini..
    ah jadis edih baca postingan kamu yakk

    BalasHapus

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta