Gathering Ke Dua Blogger Unsri

February 18, 2013


Heloo, aaaah gila, udah lama banget jari-jari gue gak menari-nari diatas tulisan maya ini. Ini adalah kali pertama gue posting di bulan februari, walaupun udah pertengahan bulan tapi gapapa kan yang penting belum kiamat,ahahah *ketawasetan

Sebenarnya diotak gue udah muter-muter yang namanya ide buat nulis tapi gue selalu dihasut setan males yang gak hentinya bisikin telinga gue, “ hei tia enak tidur dari pada nulis”, nah gak tau kenapa gue langsung nguap segede mulut kuda nil, hoaaaaaaaaaaaaaaaam. Ah kebo bisa masuk tuh.
Karena hasutan itulah yang buat otak gue jadi dipenuhi dengan cerita-cerita yang gak tau mau nulis yang mana terlebih dulu, tapi sekarang gue udah insyaf dan mencoba nulis yang gue perlu tulis biar kalian gak penasaran.

Waktu gue libur kuliah dua minggu lebih kemaren, harusnya dimanfaatin buat nulis blog, tapi karena gue liburan dikampung halaman jadi buat ngepost aja leletnya minta disaltoin. hahaha, tapi jadi gue males banget buat buka laptop dan kerjaan gue kebanyakan nonton masalah Raffy Ahmad, jangan tanya nontonnya pakek apa, oke?  Dengan itulah sekarang pengetahuan gue tentang raffi luas pekek banget, *ketawakutilanak.
Kemudian, gue balik kepalembang buat liburan ke Curup dan Bengkulu, nanti gue post , soalnya ceritanya panjaaaaaaaaaaaaaaaang.

Maaf cerita diatas bukan inti yang sebenarnya

Nah, pada tangal 14 februari gue pulang dan gak sabar banget menunggu hari Sabtu. Hayoo tebak?. Yang baca ini pasti tau, yap gue mau Gathering ke dua Blogger Unsri, apa itu ???. itu adalah pertemuan kedua para blogger-blogger Unsri dimana pun mereka berada yang kerjaannya suka berbagi informasi di dunia maya, mulai dari pengalaman, kehidupan sehari- hari, dll .

Gathering kedua ini, berteman di KFC Kambang Iwak Palembang. walaupun berbeda dengan gathering pertama kemaren pada bulan desember, kenapa? Karena yang hadir tidak sebanyak gathering pertama, tapi gapapa, yang penting kita datang buat menambah wawasan dalam berblogging ria, yuhuu.

Acaranya tersebut bertema “inspirasi ngeblog” , jadi semua yang hadir menceritakan awal mula mereka terinspirasi buat ngeblog, macam-macam jawabannya. Kemudian kami juga dikasih materi sama @profesorjuju, ah kayak dosen segala yah?  Tapi materinya bagus kok, menjelaskan tentang “20 gaya Posting Blog” dari pak Romi , jadi dengan materi tersebut kita belajar buat tau kemana arah jati diri blog kita. Setelah pembahasan selesai selanjutnya kami bermain games yang dibuat oleh admin @BloggerUnsri, seru banget ketahuan deh kalo kurangnya pengetahuan.hahaha.
Walaupun jawab games dari admin banyak yang salah tapi bisa nambah ilmu dikit, nah ada sesi cerita tentang desing blog yang agak alay, kayak punya gue *sadaridiri *mukarata


Dan satu lagi yang tak bisa dilupa yaitu sesi foto-foto..



 lagi serius ngisi jawaban games



Ini poto keluarga besar blogger unsri :D
Udah deh segitu aj poto-potonya nanti retak blognya, segitu dulu gathering kedua, see you gathering berikutnya :D

You Might Also Like

8 comments

  1. Terima kasih udah hadir dan mengulas kisah kita kemarin.
    Berikutnya datang lagi ya :D

    ReplyDelete
  2. Akhirnya mendarat juga postingan nya. :D
    ...
    Selamat kamu berhasil :D #Iklan

    ReplyDelete
  3. menulis itu ternyata perlu dipaksa kan? heheh. Semangat terus untuk menulis :)

    ReplyDelete
  4. Semangat menulisss.. :)

    ReplyDelete

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Like us on Facebook

Popular Posts