Sabtu, 18 Mei 2013

Bimbingan Jadi Babisiter


Haloo  blogku, ini adalah bulan mei gue posting, soalnya hidup gue akhir-akhir ini ribet . Banyak banget masalah yang harus gue pikirkan jadi mau cerita aja susah banget, buktinya pikiran dan otak gue udah dipenuhi dengan kata “kapan lulus?”, “kapan wisuda?”. Dengan itulah gue jadi banyak ngeluh dengan keadaan. Selain itu dengan pemikiran gue yang rada error gue mengorbankan buat tidak berhubungan dengan siapa pun. haha alhasil gue putusin pacar gue dengan alasan kalo gue sekarang gak sayang dia lagi tapi gue lebih sayang sama TA *peluk TA

Tapi kalian jangan niru adegan gue yah? Nanti kalian nyesel. Okeey. Karena hati gue udah terikat dengan TA saat ini. Jadi gue harus berusaha tuk sayang sama dia sampai akhir pernikahan kami (wisuda). Emang sih kalo mau nikah itu harus serius dalam menjalaninya, nah biasanya kalo belum nikah itu ada yang namanya lamaran (yudisium) itu bertanda kalo kita bakal kejenjang pernikahan. –hahaha tulisan gue gak jelas banget. Sebelum lamaran juga biasa kalo kita sayang tu, pasti banyak kendalanya misalkan ngambekan, dan salah satu dari kita nanya “sayang, kamu inget gak apa yang kamu lakuin sama aku?”, ingetlah sayang, soalnya karena kamu aku nikah”. Nah dari dialog diatas kita simpulkan kalo dalam melakukan/menjalani sesuatu pasti ada yang namanya test pengetahuan pasangan (sidang).
Haduh, gak jelas bebeh yah, tulisan gue.

Bebeh, tau gak gue sekarang jadi mahasiswa rajin, soalnya hari ini gue lagi dikampus dan nunggu dosen pembimbing gue, buat bimbingan BAB II. (hah masih Bab II!!). sumpah gue kesel banget kalo ada yang bilang gitu. Hidup itu penuh perjuangan buat bab II itu susah banget dah.
Gue juga lagi nunggu kakak tingkat gue, buat belajar tentang program tapi kayaknya gak nongol2 ni . *mukasedih

Apalagi sekarang gue berada dikelas kosong, sendirian pula. Mana dari tadi pindah-indah kelas terus. Masuk kelas A ,tiba-tiba ada dosen. Masuk kelas B, juga ada dosen . kalo gue masuk lubang buaya ada dosen gak ya??.  Sekarang gue mantep banget sambil nulis tapi masih ada yang celingah celinguk kayaknya  gue bakal ngungsi lagi. Dan ternyata benar gue mau dipindahi *nangis darah.

Setelah gue dipindahin dan ketemu kating buat belajar tiba-tiba dosen gue sms “bu ada diKPA”? gue dengan cepat kilat meninggalkan kating tercinta..haha . alhasil gue dengan seneng karena dosen gue udah sms gue “Alhamdulillah”. Tapi setelah nyampe tempat tersebut perasaan gue gak enak ada bayangan yang tak enak dipandang. Dan ternyata gue disms tuk ngasuh anak si ibu dosen tercinta, jadi babisiter donk ya. Anak si ibu itu namanya yubi, kayak panggilan gue ke sepupu gue (febi).

Jadinya, intinya gue bimbang buat jadi babisiter, ngajak jalan didepan mahasiswa2 lai sambil nangis-nangis tu si yubi, Gue ngerasa kayak udah nyulik anak dosen biar TA cepet-cepet di ACC. *mukasetan.
Huh, capek juga ngasuh anak orang ya???. Udah deh gue mau lanjut Bab III yah..
dadah blogku *bibirmonyongwarnamerah hahahhaha


1 komentar:

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta