Kamis, 30 Mei 2013

GAK USAH PAKEK HATI JUGA KALI

“GAK USAH PAKEK HATI JUGA KALI “


Kalimat diatas itu adalah sebuah kalimat dari orang-orang yang mungkin pikirannya tentang cinta itu tak perlu diseriusin, kalo sayang gak usah serius banget yang penting punya pacar.  Kenapa gue bahas tentang kayak gini, soalnya biar kalian tau pengalaman yang pernah gue alamin just share it . Gue inget ketika gue punya pacar pertama dua tahun yang lalu, mungkin karena gue baru ngerasa yang namanya mengenal seseorang dan gue pikir, gue gak biasa main-main dalam hal seperti ini, soalnya bisa bikin sakit khususnya hati.

Ketika gue pacaran, gue baru ngerasa yang namanya galau hahaha, selain galau, gue juga ngerasa sedih, ketawa sama seseorang yang kita sayang. Yang paling gue malu tulis disini, gue paling sering ngeluarin air mata yang menurut gue mubazir banget sekarang.

gue baru inget waktu awal masuk semester 5, gue ketemu matakuliah Kewirausahaan yang dosennya itu bisa ngeramal atau membaca arti nama dan mungkin raut wajah kita, jadi pada pertemuan pertama dosen tersebut absen buat kenal dan sekalian ngeramal kami masing-masing. Saat giliran gue dosen itu bilang “kamu orangnya serius, sangking seriusnya masalah yang kecil bisa jadi besar dan masalah yang lebih penting bisa terabaikan, terus kamu juga kalau sayang sama seseorang pasti sayang banget jadi gak siap kalo kehilangan”. Semenjak itu gue merenung dan mikir apa bener yang dibilang sama bu dosen tersebut dan jawabannya ada didiri gue sendiri.

Beberapa bulan kemudian gue putus sama pacar gue, dan hasilnya gue kayak orang gak normal, iya tidur gak teratur, makan gak teratur dan jerawat gue juga gak teratur akibatnya berat badan gue menurun.
Temen-temen gue nyaranin gue buat jangan pacaran dulu karena kalo gue pacaran pasti pakek hati. Gue pikir dalam hati, salah yah kalo pakek hati ?. Tapi emang bener kadang kita ngasih sebuah ketulusan sama seseorang dan yang kita dapatkan hanyalah sebuah derita yang memang tak pantas buat kita rasakan saat ini.

Yah dengan kejadian itu gue gak kapok buat pacaran alhasil gue punya pacar lagi dan akhirnya putus lagi. Terus temen gue Tanya lagi “mana pacarnya ?” , udah putus gue jawab, kok cepet banget? Lagi pengen sendiri aja,, gak usah pakek hati juga kali . dan akhirnya gue terdiam dengan hening yang panjang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta