Sabtu, 08 Juni 2013

20th Part II :)

                Ternyata kejutan itu bisa datang beberapa kali yah. Contohnya aja hari ini, gue super duper gak kebayang dapet kejutan dari orang-orang yang sangat gue kangenin *tisumanatisu*.

                Jadi keinget kutipan dari sebuah film “apakah cinta itu bisa kadaluarsa?” ternyata cinta bisa kadaluarsa kalo emang harus kadaluarsa???  dan begitupun dengan hari ulang tahun, “apakah hari ulang tahun bisa kadaluarsa?” ternyata enggak. Kejutan bisa datang kapanpun dia mau cuma waktunya yang emang gak sinkron sama situasi. Kayak hari ini, sebetulnya hari ini gak gue bayangin dapet surprice dari sahabat-sahabat yang udah lama gak bercanda-gurau, bersapa-ria dan berberber…lah.

                Iya, suatu yang sangat terkejut bin gak nyangka, padahal udah seminggu ulang tahun gue berlalu tapi mereka tetep keinget *embermanaember*. Emang gak pernah ngarep apa-apa dari mereka tapi gue sangat berharap bisa bertemu mereka hari ini dan akhirnya gue bisa bertemu mereka lagi walaupun gue ada ujian bengkel (ujian komputer) tapi gue sempetin demi buat ketemu mereka #demikaliantemanteman *kadomanakado* hhahha.

                Gue rela pulang lebih awal biar mereka gak nunggu gue lama, kan kalo ditunggu orang itu rasanya gimana ya??. Jadi gue ninggalin temen-temen kampus dan juga ninggalin kembalian utang pulsa yang udah segunung belum gue bayar efeknya setiap gue mau isi pulsa sama temen gue dia bales lama terus bisa sampe gak dibales. Itulah, “maka dari itu bayarlah utang pulsa sebelum kalian ngutang lagi jika tidak maka akan berakibatkan efek yang sangat ganas bisa-bisa membuat kalian disangka punya selingkuhan”.

                Maaf ya manteman rada-rada gak jelas ni, maklum lagi seneng banget nih dapet surprice (read : serpraise) gituloh. Hahha

                Terus gue jalan sendiri panas-panas buat naek ojek, tapi sebenernya pengen naek angkot tapi mungkin gue bakal ditunggu lama sama mereka. Emang tidak ada yang dicurigakan sih sepertinya pas udah ketemu mereka pun gue biasa aja, pengen berpelukan kayak teletabis tapi gue takut alay, karena kealayan sekarang udah pada menjamur gue gak mau jadi jamuran.

                Akhirnya gue dijemput sama calon kakak ipar dan sahabat-sahabat gue, kemudian gue pergilah ke Mall ternama di Palembang sebut saja PIM biar agak kerenan kayak diJekardah. Tapi ditengah jalan dua temen gue turun di Mall ternama juga, tetanggan sama PIM. Gue belum mau meyebut nama mereka takutnya nanti mereka baca ini dan kegeeran #upss. Entah apa yang mereka lakukan di Mall tersebut, terus gue dan sahabat-sahabat di dalam mobil pun langsung ke PIM aja buat cari tempat makan. Heran kalo diPIM tuh susah banget cari tempat makan yang murah biasa kantong mahasiswa yang murah yang enak.hahha

                Akhirnya kami ketemu tempat makan yang agak kerenan dikit, yang terbilang cukup popular dikalangan Indonesia Raya ini. Yehey PH (Pizza Hut), pas kita datang kesitu ramenya minta disapuin jalan satu-satunya waiting list. Tapi karena menunggu itu bosan jadi kita coba cari alternative tempat yang lain yaitu solaria, gue gak tau tu tempat terkenal atau enggak, yang gue tau kalo tempat itu mahal.hhahha setelah nyape TKP ternyata tempatnya lagi direnovasi otomatis balik lagi ketempat asal yaitu hanya di Pizza Hutt. Eh tiba-tiba sahabat gue yang mungil itu mau pipis tapi herannya nyari tempat pipis yang jauh dari permukaan PH, OMG. Biasanya kalo orang pipis itu nyari tempat yang amat sangat dekat takutnya berceceran ya gak?  *ihjorok.

                Karena gue sahabat yang baik, gue turutin deh maunya si mungil itu. Pipis pun selesai dan balik kePH. Sahabat gue yang tadi turun ditengah jalan tiba-tiba udah di tempat dan yang paling keren itu ekspresi gue  dengan mata yang melotot dan hamper keluar dan mulut gue ngangap pas liat di atas meja ada kue Ultah. *hatiberbungabunga*.

kuenya enak nih :P


                Gue sangat gak nyangka banget bisa dapet kue dari mereka, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gak tau mau ngomong apa lagi deh pokoknya waaaaaaaah deh lah.

tiup lilinnya huh

ini foto kurang anginnya jadi susah banget buat tiup maklum hembusan penuh perasaan karena sangking terharunya :')

pemotongan kue *ihjelek



makasih sahabat-sahabatku dan calon kakak ipar :* 

 (masih dalam proses pembuatan)

Sangking terWAHnya gue jadi wanita bergilir iya gilir-giliran nyuapin yang lebih nafsunya gilir-giliran cium-ciumin  :DD

suap-suapan *cocuit 



cium-cium *ihgelih

ada bodigatnya tuh :D

Maaf gue lupa nama calon kakak ipar kalo gak salah ariyadi :D


Ini sahabat-sahabat gue namanya yaitu Septi Dwi Permatasari, Sri Andaiyani, Tri Julian Sari, Tia Rizky Meirizta (gue yang cantik) dan Septi Anggraini :) jika kalian tertarik ada bisa follow twitternya kali aja dapet kejutan kayak gue :P


makasih sahabatku BSF, I love you so much  muach muach muach


follow twitter gue nih @tiameirizta :D






                

4 komentar:

  1. hahahahahaaa.. lucu,, bukannyo sedih..

    BalasHapus
  2. Hey there! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that would
    be okay. I'm definitely enjoying your blog and look forward
    to new posts.

    my page: amazon gift card code

    BalasHapus
  3. Hоnеstly, a student who buys things constantly from Amazon probably
    рays a hundred dollаrs or more іn shipping costs each уeаr.
    Theу have also taκen аԁѵantаge of thesе ѕuρеr
    berries to trest illnessеs. Alsο, Venus Engine using
    a FHD imzge procesѕοr аllows you to use a
    tοp sρeеd with optimum pеrformance to decrease
    noisе, аnd of cοurse the lighting effectѕ that createԁ
    if you use videos гeсoгders is veгy minimum.


    my ωeblοg google, Viewdocsonline.com,

    BalasHapus

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta