Sabtu, 01 Juni 2013

20th

Kemarin adalah hari yang menurut gue sangat special. Gue udah bertambah umur semakin tua semakin cantik  *lemparbatubata. Hah pasti kalian pada gak sukakan kalo gue cantik. Dasar kalian #kalianiri #kaliandengki.

sebenernya gue mau nulis itu kemarin, bertepatan tanggal 31 Mei. Tapi karena gue capek banget jadi gak sempet. Kemaren itu memang momen yang selalu ada tiap tahun #iyaiyalah. Kemarin gue ulang tahun lohhh? #guesombong. Umur gue udah berkepala dua kayak kembar siam. Maksudnya semakin banyak kepala maka smakin banyak otak, sangking banyaknya otak banyak juga digunakan buat berpikir nah disitulah kita bisa mengartikan kalo kita udah dewasa. Iya “DEWASA” kata yang sederhana tapi sangat jarang dan sulit bisa menemukan orang yang dapat berpikir dengan bebesar hati.


Sesuatu yang special pun, gue dapetin sama temen-temen gue emang sangat terkesan banget walaupun jujur gue gak terkejut karena gak ada balon yang melutus, hahha bercanda deh. Tapi makasih kalian semua udah berusaha mencoba memberi surprice yang belum pernah gue dapeti di tahun-tahun sebelumnya. Maksih buat sepupu gue sifebi yang udah sekongkol sama temen kampus gue. 

cerita pada hari yang special itu seperti ini. Malam sekitar pukul 12 malam, orang pertama yang ngucapin ultah adalah Febi terus Luki yang nelpon gue. makasih buat luki walaupun aku mungkin nyakitin kamu tapi kamu tetep baik J . gue ngelanjut tidur lagi dan bangun dengan bunyi handphone yang terbangun dipenuhi ucapan ulang tahun. Gue bangun dengan membalas pesan-pesan dari teman-teman #maksihsemua.


Kemudian gue mandi buat kekampus karena gue mau daftar tes toefl buat persyaratan sidang. Alhasil gak jadi karena tempat udah pada penuh semua. Gue melanjutkan buat makan “mie ayam wonogiri” iya tempat makan favorit kami yaitu imel, neni, winda dan mala. Udah makan pun gue pulang dan tak terjadi apa-apa. Sumpah dalam hati gue sangat sedih sebenarnya gak kayak tahun kemaren :’( , tapi gue mikir apa sih yang akan mereka kalian lakukan sama gue, ada pikiran yang penuh khayalan hahha.

Gue pun nyampe rumah dengan suasana sepi, sepupu gue belum pulang jadi gue melanjutkan buat nyelesain program gue yang belum terselesaikan walaupun memang hati gue gak enak. Tiba-tiba gak sengaja mata gue berkaca-kaca gak tahan dengan semuanya tapi gue tahan dengan suara music yang segede mulut kuda nil.
Eh tiba-tiba sepupu gue pulang dengan wajah yang capek terus mau pergi lagi beli pulsa. Pas pulang lagi ada ang ngetok pintu dan gue disuruh buka dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

mereka semua udah sekongkol, ada temen gue kampus neni, imel, winda dan mala terus ada temen-temen lain eka, ema, eci, umi, ganta, firman, arozy, dan fadil.


selama gue lahir ini pertama yang gue ketahui kalo gue baru pertama dikasih kue ulta #kasihan.
maacih deh



Terus suap-suapan, cipiki cipika-an hahhha sosweeet deh. 
terus makasih kadonya dar temen kampus gue.. boneka beruang biru J
maksih semuanya kalian udah buat gue sangat terkesan, gue gak akan ngelupain kalian. Dan maksih yang udah ngucapin ultah di twitter, facebook dan sms. Semoga doa kalin didengar Allah Aamiin J

udah itu aja cerita ultah gue yang ke 20th ini. Kita nantikan tahun berikutnya. See you later bebeh J



1 komentar:

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta