Minggu, 23 Juni 2013

Hamil Lagi

Udah setahun gue tinggal sama sepupu gue, gak terasa yah?. Nah dirumah itu ada seekor kucing oon yang udah gak normal lagi. Wajar aja gak normal, lempar aja ikan seratus meter pasti gak ngejer, terus walaupun dikasih dideket juga malah masih nyari-nyari. Itulah kami beri nama OON, nama yang indah dan memang pantas buat dia *nyengir.

beberapa bulan ini gue menyaksikan perkawinan si “OON” didepan halaman rumah gue, tapi saat adegan itu beraksi, gue lagi ngejemur pakaian dengan polosnya gue panggil tetangga gue.
“hei si oon itu lagi ngapain, nyangkut ya? Tolongin coba”
“tia itu si oon lagi kawin.
“hah!, masa sih .

Dari situlah gue tau kalo oon gak bakal jomblo lagi. Dia bakal punya keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.*saltokayang

Lelaki yang mengawininya itu si GALONG namanya, dikucing bersih tetangga gue. Tapi herannya kenapa dia mau sama oon yang penciuman aja udah gak berfungsi lagi. Udahlah namanya juga binatang.
Akhirnya oon pun hamil, Alhamdulillah dia subur dan gak mandul. *senengnya .

Si Oon gak bakal kesepian lagi soalnya dia bakal punya anak. Gue juga turut bersuka cita atas anugerah yang diberikan Allah buat Oon. *bersyukurdonkon.

Yang lebih senengnya Oon udah melahirin, gilak!!, berisik banget tu suara anaknya, dikasih susuh donk on.
Tapi sayangnya gue gak terlalu suka kucing, gendong aja gue gak mau. Maklum trauma tapi gue gak benci kucing. Kalo missal punya pacar yang punya kucing, gue bakal suka walaupun gue gak berani gendong..hihihi *kapanya?

Hari pun berlalu, semakin hari semakin menghilang anaknya si oon, entah di apakan. Tapi semenjak dia melahirkan si Oon transmigrasi entah kemana. Dia menghilang dengan anak-anaknya. Kemudian datang lagi si oon tanpa anak-anaknya, mungkin anak-anaknya udah jadi santapan si oon. Kalo gak dirumah gue dia gak bakal dapet makan. Apalagi dia transmigrasi segala.


Yah si Oon datang dengan kejombloan lagi, kasihan si oon jadi janda kembang. Tapi gak membuat si Oon patah semangat. Akhirnya dia hamil lagi dan entah dengan siapa. Yang pastinya gue sekarang berduka cita atas kehamilannya karena kalo anak-anaknya nanya bapaknya gimana?, gue kan gak bakal bela si Oon soalnya gue bukan lagi jadi saksi perkawinannya. #maap on gue gak bisa belain lo .


Pesan : Maap kalo porno, namanya juga binatang

3 komentar:

  1. *maksih mala, laen kali guling-guling :D

    BalasHapus
  2. Baca inj lagi di september 2018 dan masih ngakak hhahahahahah

    BalasHapus

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta