Rabu, 26 Juni 2013

UNFOLLOW GUE DONK

Akhir-akhir ini setiap gue ngetweet di facebook twitter, gue selalu liat tweet-tweet orang-orang promo-promo twitter gitu. Sambil minta folback terus promote balik. Segitunya yah dunia pen-twitteran di Indonesia. Jujur aje, gue orang yang gak terlalu penting kalo masalah follower. yang penting orang-orang menikamti tweet-tweet gue, walaupun isinya kadang-kadang curhat. Kalian senang liat gue galau pasti? Iya kan? Ngaku deh? *tonjok.

Ada salah satu teman gue, Gak usah disebutin namanya nanti twitternya kena suspend lagi. Haha kasihan banget tuh orang. Sebut saja Jali, dia laki-laki tapi udah dua kali twitternya kena suspend. Kalo menurut gue sih kena suspend gara-gara suka ngatain artis, gue sendiri yang liat :D. 

nah yang kedua gara-gara timeline gue penuh dengan tweet-tweet dia yang gak penting.

Gara-gara kebanyak orang yang minta promote tapi gak dipromote balik jadi orang yang diminta promote itu marah terus gak tau ceritanya gimana lagi, tiba-tiba kena suspend lagi. Kalo denger dari dia sih gitu.
Temen gue si jali ini kerumah maen doang, dia mau pinjem laptop buat ol twitter. Gue tanya iseng sambil liat twitternya

gue : wah banyak banget follower lo ?
Jali : iya, pakek promote-promote gitu
Gue : mau donk, gimana caranya?
Jali : oke, gue yang promote tapi kalo dia minta folback harus folback nanti dia marah
Gue : siplah


Caranya begitu, gue mikir lagi kayak kelihatan melas banget gitu ya?? Hah.
Dan Alhamdulillah promote dari temen gue ngaruh juga, akhirnya gue dapet


Alhamdulillah cuma satu yang follow, karena gue orang jahat gue gak folback #maapinkakakeaaaaa
Karena gue gak follback-follback, gue pura-pura tidur aja biar gak ada dusta diantara kita, dan Alhamdulillah lagi gue di UNFOLLOW :D horeee aku senang.


Dari situlah gue berpikir ada gak aplikasi yang bisa liat siapa yang belum kita follback dan yang unfollow kita dan ternyata ada aplikasinya, eh baru ketahuan temen sekelas sendiri belum FOLBACK gue. yang lebih sadis lagi temen gue mala di UNFOLLOW. Pray for MALA 



Emang ternyata gara-gara twitter banyak orang yang terobsesi jadi artis contohnya lagi


Ini adalah twitternya temennya temen gue, yang katanya temen gue, ni seorang cewek yang minta follback dan setelah di folback terus jadi gini folowingnya.


Udah sadis banget ni dunia twitter saat ini, banyak banget yang udah terjerembab dalam dunia ke-artis-an. Emang sih hak mereka buat unfollow tapi dijiwa mereka tidak ada lagi keperihatinan dan periketwitteran. 


Liat twitter gue, Following dan Followersnya seimbang. gue kan orangnya  sangat adil hihih



Maka dari itu mari kita basmi..hayoooooo





2 komentar:

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta