Sabtu, 03 Agustus 2013

Aaron Ashab - Sayur Lodeh

Hai Everybody,
udah lama juga y ague gak ngepost di blog, iya kemren si disibukan dengan si PHP itu tuh, yang gak tau kapan selesainya? Kapan kelarnya? Jadi bingung kapan LULUSnya juga?.  Semua orang gak ngerti gue banget gue pengen nangis kalo ditanya KAPAN WISUDA?, rasanya gue pengen banget nonjok tu orang pakek taik ayam eh tapi otomatis tangan gue pasti megang taik ayam jadi sebelum kalian yang tak berperikewisudaan kena taik ayam gue baka pakek sarung tangan anti bauk dan anti lengket. *wahahahhah**ketawasetan*

Karena stressnya gue yang ga sanggup buat gadepin orang-orang yang tidak punya moral kewisudaan jadi gue memutuskan buat memeram aja dirumah kali aja keluar telor, lumayan buat buka puasa, mau? Makanya memeram karena memeram itu tanda kesuburan. Astaga gak penting, abaikan okey anggap aja itu mimpi!
Memeram itu paling gak enak kalo bulan puasa, apalagi kalo kerjaannya cuma nungguin SMS atau telpon dari orang yang hatinya tersesat. Kali aja bisa nanya ke gue “maaf mba hati saya tersesat tolong bantuannya mba?” dan itu bakal gue jawab yuk kita ke pos cinta kali aja bisa dijadian. Oh MODUS!
ahhhhh *teriakan nenek-nenek yang kejepit kukunya

Eh gak enak kalo kita ngomongin MEMERAM, rasanya lebih ke aliran Hewanisme deh. Kita pake kata Mendep biar lebih nasionalisme #OKESUPBUAH.

Mendep itu asik kalo ada yang bisa buat kita ngerasa gak sendirian apa lagi kalo jomblo wah bisa gawat. Alhamdulillah gue masih punya seseorang buat gue sayang yaitu LAPTOP tanpa dia gue gak bakal bisa liat sesosok cowok ganteng. Wah siapa si tia??
Mau  tau banget apa mau tau aja???

Nah ini cowok ganteng banget yaawloh.

Karena kerjaan gue berhari-hari siang dan malam didepan laptop dan menyaksikan youtube sebagai pengganti Televisi, alhasil gue ketemu youtube seorang cowok ganteng, blasteran Belanda-Arab. Awalnya gue ngepoin si Andovidalopez dan gue iseng buat Subcribe youtubenya yang katanya bakal ada di MALAM MINGGU MIKO 2. Gak sabar deh.

Karena kepobility gue sudah akut, jadi gue ubek-ubek satu-satu youtube si Andovi, nah ada salah satu youtube dia bersama cowok ganteng tersebut  namanya AAROON ASHAB.
Setelah gue liat dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya dia punya youtube juga wah gilak gue terpesona at the first sight deh. Gimana enggak coba? udah Ganteng, Keren, Manis juga kalo senyum wah ditambah lagi Suaranya yang wah wih wuh weh woh laah---
Ternyata cowok bermata hijau ini, sekarang udah jadi Artis Sinetron di SCTV yang judulnya Monyet Cantik 2.  Yah walaupun gue gak punya TV *curhat* *timpukintv* tapi gue bisa merasakan auranya didunia maya emang si kadang-kadang pengen nonton *nangissambilngempeng* astaga puasa.
Sebelum dia jadi Artis, Aaron ini buat Video yang buat dia terkenal di Indonesia Raya Tanah Air Beta ini Yang Tercinta *huhcapek*. Awalnya keisengan dia donak karena ada sebuah acara tivi yang kocak abis ya mungkin karena itulah dia uat video tersebut SAYUR LODEH



Sumpah  gue baru tau nih video yang udah sebulan berlalu gak papa deh kan ada pepatah bilang "lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali".






2 komentar:

  1. aku malah suka andovi-nya loh kak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..iya kakak juga suka andovi.. Cuma kalo ngomong cepet banget hohooh

      Hapus

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta