Minggu, 06 Desember 2015

Berkesan itu Pasti, tapi Hati Tetap Menginspirasi

Banyak hal dari sebuah peristiwa pasti akan ada sebuah makna. dalam hal ini aku terseret pada arah yang membuat sebuah peristiwa itu penuh sekali dengan makna yan sangat dalam.


Kusebut itu Jendela, Jendela Dunia.

Kalian yang sudah tahu, pasti akan langsung menebak apa itu Jendela Dunia. yap benar sekali. Buku adalah Jendela Dunia. Namun tidak semua orang menyukai buku, tidak semua orang hobby membaca dan tidak semua orang mengetahui bahwa kita butuh Buku.

dan kita mempunyai wadah, bahwa buku itu ada. Jendela, Komunitas Jendela, Lebih tepatnya Komunitas Jendela Lampung yang berada ditempatku berdomisili sekarang. tak terasa hampir satu tahun aku berada dalam keluarga ini, keluarga yang sangat menginspirasi baik bagi diriku sendiri dan orang banyak.

Tempat orang-orang yang sangat peduli akan sebuah pendidikan untuk yang belum tau mereka butuh itu dan mereka itu adik-adik kita tercinta.

Minggu, 29 November 2015

Atas rasa syukur karena telah berusianya satu tahun Komunitas Jendela Lampung ini, kami merayakan acara Ulang Tahun yang  melibatkan adik-adik didik kita untuk berpartisipasi dalam menghangatkan atau melengkapi acara ini agar lebih seru dan penuh cerita yg berkesan untuk kita semua..


Keluarga besar Komunitas Jendela Lampung


Aku secara pribadi sekali lagi, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Komunitas Jendela Lampung yang Pertama, semoga apa yang telah kita lakukan untuk mereka dapat menjadi bekal baik untuk meraka ingat kelak, menjadikan Jendela ini sebagai ladang amal untuk kedepannya dan selalu menjadi insipirasi untuk anak-anak, remaja ataupun orang tua bahwa kita layak mendapatkan pendidikan kita layak menjadi pendidik walau hanya satu kata.

dan juga terimakasih untuk yang telah mengenalkan aku dengan Komunitas ini. Kalian adalah keluargaku dirantauan ini, keluarga yang berhati mulya membawaku kedalam arus yang positif. Waktu bersama kalian bukanlah sebuah kesia-siaan bagiku. kalian adalah warna, penyemangat hidupku yang hidup seorang diri. 


Terima Kasih semuanya, terima kasih :)



I Love You





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta