Senin, 06 Juni 2016

Alhamdulillah 23

Alhamdulillah, Segala Puji Bagi Allah.

Aku masih bisa menikmati umur sampai 23 saat ini. tiada kata yang bisa aku gambarkan akan moment bahagiaku ini kecuali bersyukur karena Allah masih memberiku kesehatan yang amat luar biasa, rezeki yang masih tetap mengalir sampai saat ini dan kesempatan bertemu dengan orang-orang yang sangat menginspirasi hidup..

Dengan bertambahnya usiaku ini, tak banyak pintaku. menjadi muslimah yang lebih baik adalah permintaanku yang utama dan aku mencoba berusaha mewujudkannya, Insya Allah.

Tak terasa pula hampir tiga tahun aku hidup sendiri diperantauan. Dengan banyak kisah hidup yang aku alami dalam kurun waktu tersebut. manis dan pahit pun terasa begitu mengasikan duniaku ini. Jauh dari kedua orang tua dan keluarga adalah sebuah tantanganku sebagai gadis sulung satu-satunya. bagaimana agar kepercayaan terhadapku selalu kujaga, Menjaga diri dari dunia yang sudah tidak aman lagi walaupun ketakutanku selalu menghantui. Bertemu dengan seseorang yang datang dan pergi pun aku nikmati, seberapa bisa aku sabar dan bertahan dengan hati seseorang, bertemu dengan teman dan keluarga baru pun adalah sebuah pencapaianku sebagai sosok mandiri karena bersama mereka adalah keluarga keduaku saat seorang diri.

Terima kasih untuk orang-orang yang disekitarku..

Kepada Keluarga besar Alimaskaro dan Jailani terimakasih aku sudah dilahirkan dari keluarga yang sangat baik.

Kepada mbak-mbak dikantor masih tetap mengganggapku adik bungku. Semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan tetap menjadi mbak-mbakku.

Kepada Mba Tri, yang sudah mau jadi sahabat dan mbak aku disini. aku tetap dan masih terharu waktu mbak bilang "mulai sekarang kamu jadi saudaraku ya?" :')

Kepada Jendela Lampung, Terima kasih waktu 1 tahunnya, telah menemani masa-masa sepi awalnya tapi sekarang harus diluruskan lagi niatnya adalah membagi untuk adik-adik kita.

Kepada Rajut Lampung, telah bertemu dengan ibu-ibu kece dan terima kasih telah memberikan banyak ilmu-ilmu dalam hobbi ku ini, semoga ilmu ini bisa bermanfaat untukku kelak.

Kepada Media squad, aku gak pernah terpikir bakal bertemu dengan kalian yang kepalanya berbeda-beda, awalnya kok cowok semua dan ceweknya gak kenal lagi tapi aku masih tetap positif thinking dan alhamdulillah kita bisa saling melengkapi dan terima kasih atas sok supricenya kemarin malem hehhe media kece lah..

Kepada andreas juga, terimakasih sudah nemenin aku jalan-jalan kalo betek dikosan hahaha

Intinya, Aku bersyukur bertemu kalian dihidupku..

bertemu Jodoh aja yang belum hiuhiihi #UUJ (Ujung-ujungnya Jodoh)




2 komentar:

  1. wah ga nyangka ternyata umur kita cuma beda setaun ya hahah

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah mbak, harus terus bersyukur nih tandanya hehe

    BalasHapus

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta