Baca Buku Gratis di Puncak Mas Lampung

May 13, 2018

Hari gini baca gratis??? itulah yang ditunggu-tunggu


Sudah dua hari ini Komunitas Jendala Lampung mengadakan baca buku gratis alias mobile library yang sudah jadi agenda kegiatan. Nah kali ini Jendela Lampung mengadakan Baca Buku Gratis di tempat yang lagi hits banget di Bandar Lampung yakni Puncak Mas Lampung



Pada tanggal 12-13 Mei 2018. Komunitas Jendela Lampung mengajak warga yang berkunjung di Puncak Mas untuk membaca buku. Dengan sebuah stand yang diberi dua Meja berbentuk Persegi Panjang dan Lingkaran menjadi tempat letaknya berbagai macam buku yang tersedia dan di atapi dengan tenda agar terhindar dari panas dan hujan. Buku yang tersedia dimulai dari buku cerita sampai Novel Harry Potter yang tebal sekalipun.



Waktu yang kita diberikan untuk membaca dimulai pukul 13.00 sampai dengan 21.00. cukup menjadi perhatian warga yang berkunjung, anak-anak sampai orang tua juga tertarik dengan melihat buku-buku. Itulah Komunitas Jendela yang menjadi penggerak untuk meningkatkan minat baca anak khususnya.

Antusias anak-anak yang membaca buku, memjadikan motivasi bagi aku pribadi dalam hal ini. Mungkin dulu aku tidak terbiasa dengan buku apalagi gratis, untuk membeli saja sulit. Tapi tidak ada kata terlambat untuk membaca dan belajar.

Volunteer yang hadirpun menjadi penyemangat bagi volunteer lain untuk meluangkan waktu dalam mengadain kegiatan ini. Suasana alunan lagu yang dibawakan oleh MC Puncak Mas yang dibilang surganya selfie membuat suasana menjadi santai dan asiikkk.

Kabar Baiknya, Komunitas Jendela Lampung akan mengadakan Mobile Library lagi dan di infokan di Instagram @jendelalampung . follow ya guys kalo bisa Turn On Notification. Haha promo dalam kebaikan!!!




You Might Also Like

1 comments

  1. Keren semoga bisa membuka dunia lewat membaca keren salutttttt
    Alhamdulillah

    ReplyDelete

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Like us on Facebook

Popular Posts