Aura Book and Coffee Cafe, Tempat Nongkrong Harga Mahasiswa

6:18 PM

Aura Book and Coffee Cafe
Suasana Lantai II Aura Book and Coffee Cafe | Foto : Naqiyyah Syam Tapis Blogger

Tiameirizta.comAura Book and Coffee Cafe. Kemarin, 15 Desember 2018, saya diberi kesempatan bisa mengikuti Pelatihan dari Tapis Blogger Gathering ke 5 dengan Tema “Kiat Sukses menghasilkan uang dari Youtube”.
Seru pastinya, pengen banget belajar gimana sih, biar bisa menghasilkan uang dari youtube. Acara tersebut dimulai pukul 09.00 di sebuah cafe yang kece banget namanya “AURA BOOK AND COFFEE”.

Aura Book and Coffee Cafe

Aura Book coffee adalah cafe di Bandar Lampung yang menurut saya romantis banget. Apalagi daftar menu harga makanan yang murah dengan berkonsep lokasi ala Eropa.
Karena sebagai cafe di Provinsi Lampung, Aura Book and Coffee Cafe ini menampilkan sesuatu yang beda dari kebanyakan cafe yang ada di Bandar Lampung. Namanya Book and Coffee, tentunya ada buku dan kopi.
Tidak hanya cuma nongkrong dan ngopi doang, di sini kita bisa santai sambil baca buku, menikmati kopi berbagai khas daerah Lampung.

Alamat Aura Book Coffee

Cafe ini didesain dengan simple dan sederhana dan buat kita yang nyantai merasa nyaman.
Namun untuk lokasi lumayan jauh dari kedaton tempat tinggalku, tapi dekat dengan Universitas Islam Negeri Raden Intan yang berlokasi di Jl. Pandawa Raya, Harapan Jaya, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung 35131 untuk mapnya bisa klik maps dengan tautan berikut ini:
https://maps.google.com/?cid=4477802390600039215&hl=en&gl=gb
Jadi menurut saya, Aura Book and Coffee cafe di Bandar Lampung sangat pas menjadi pilihan tempat ngopi di Bandar Lampung sama tempat nongkrong di Bandar Lampung.
Sekedar ngopi dengan aneka bahan bacaan dan buku-buku itu adalah kesempatan romantis di tempat nongkrong yang jarang ditemui.
Jadi buat temen-teman yang suka nongkrong cocok banget, kalian gak cuma nongkrong ngabisin waktu dengan ngosipin orang tapi disini kita bisa baca, bermanfaat dan mendapatkan ilmu.

Menu Makanan Aura Book Coffee

Aura Book Coffee
Foto Yoga Pratama | www.menulisindonesia.com
Soal menu makanan di Aura Book and Coffee cafe ada banyak loh, harga minumannya aja murah banget Cuma Rp6 ribuan, belum lagi makanannya yang harganya murah Rp15 ribuan tapi enak-enak.
Makanya nggak heran, tempat ini ramai dengan mahasiswa. Apalagi lokasinya yang strategis nggak jauh dari UIN Raden Inten dan MAN Model di Sukarame.
Selain itu, harga yang cocok dengan kantong anak kos ini tentu sangat bersahabat untuk nongkrong romantis, hits, dengan harga yang murah, tapi tampilan mewah.
Selain itu juga ada beraneka macam jenis kopi asal Lampung di tempat ini. Kapan-kapan ngajak Komunitas Jendela Lampung kesini ah Ngumpulin Pahala Lewat Literasi. Atau kamu mau ajak aku ke sini.
Mau kapanpun dan di manapun, semoga setiap aktifitas kita selalu berbahagia ya. Sampai bertemu di artikel saya selanjutnya. Terimakasih. Semoga bermanfaat.
Eits ada contoh tempatnya nih di youtubenya:

You Might Also Like

0 comments

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta

Powered by Blogger.

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts