Selasa, 04 Desember 2018

BAKAT IMPIAN - MASAK

Kalian ngerasa gak sih, kalau hidup kita gitu-gitu aja, pengen banget punya bakat biar hidup ini terus belajar dan mencoba. Kadang-kadang saya mikir gitu sih. Pengen banget punya bakat yang keren banget, lihat orang bisa melakukan sesuatu dengan tangannya itu sangat buat jatuh cinta.

sumber : google

Ngomongin soal bakat, saya punya sebuah bakat idaman yang selama ini saya pendam dan baru angan-angan. Bisa si terwujud asal ada hal-hal yang penunjang buat mewujudkannya. Untuk kali ini baru bisa berdoa aja dan belajar dulu diam-diam. Hehe. Kalian mau tau apa bakat impian saya yaitu BELAJAR MASAK.

Belajar Masak adalah salah satu bakat impian saya, dari kecil mama saya sering marahin saya kalau gak bisa masak alasannya "gimana nanti ketemu mertua cerewet, kalo gak bisa masak?', "gimana kalau punya suami yang suka makan?", gimana kalau mau nikah kalau gak bisa masak?". Alasan-alasan inilah yang membuat saya semakin hari semakin termotivasi harus bisa masak, walaupun saya juga masih belajar dan insya allah masih mau belajar kok.

Lambat laun, kesini-kesini saya jarang belajar, semenjak jadi anak kos (alasan aja ni). Setelah dipikir-pikir saya bakal masak, kalau ada temennya alias temen makan. Masak untuk diri sendiri kadang sedih, masak sendiri, makan sendiri hahahaha

sumber :google

jadi untuk belajar masak, saya lebih sering buka Youtube atau IG yang ada resepnya. Dari dulu saya itu punya jiwa ke kokian, dari kecil kalau baca koran dibagian halaman belakang selalu ada resep makanan, dengan kreatifnya saya gunting dan kumpulin tapi gak pernah di eksekusi wkkwkkwk

Karena ini adalah Bakat Impian, alhasil pasti ada harapan atau cita-cita apa aja yang ingin dipelajari yaitu pertama, ingin belajar bikin kukis, biar lebaran bikin bangga mamalah, anaknya bisa bikin sendiri. kedua, Bikin masakan kampung halaman (sumatera), mungkin suatu saat saya tinggal dikota yang susah sekali menemukan makanan yang pas dilidah dan saya gak usah pusing-pusing buat cari. hehe

Bakat itu bisa diasah, asal mau, sabar dan terus belajar. Semua ada prosesnya.
Semoga bisa jadi Koki handal buat keluarga. Aamiin

Bagi temen bagi yang punya link atau info terkait masakan boleh sharing donk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta