KOMUNITAS YANG BAGUS BUAT KAMU

December 12, 2018

Kehidupan yang sudah kita jalanai selama ini, adalah sebuah pilihan dan pilihan-pilihan yang kita pilih adalah sebuah kesukaan atau kegairahan (passion) yang kita miliki. Maka itu untuk mengasah passion kita, kita butuh teman-teman yang sama dalam berbagi pengalaman yang mereka punya selama menggeluti hobby-nya tersebut. Nah, ada beberapa perkumpulan atau komunitas yang saya ikutin untuk mengasah kemampuan saya dalam mendalami hobby saya yaitu :


1. Komunitas Blogger Unsri

     Komunitas ini adalah komunitas jaman saya masih anak kuliahan, yang hobbi ngeblog, nulis berbagi dan disinilah kita menimba ilmu pembloggeran agar kontent blog kita bisa menjadi lebih baik lagi. Setelah menjadi alumni dan berada di beda kota, jadi sangat tidak pernah bertemu lagi.




2. Komunitas Jendela Lampung

 Komunitas Jendela Lampung adalah Komunitas Sosial bidang Pendidikan dimana komunitas ini kita diberi kesempatan untuk berbagi ilmu yang kita tempuh diwaktu sekolah dulu kepada adik-adik Bakung (daerah Teluk Betung, Bandar Lampung). Komunitas ini menjalankan kegiatan seminggu sekali, tepatnya di hari minggu. Sampai saat ini, Komunitas Jendela Lampung masih terus berjalan selama 4 tahun ini. bagi teman-teman yang menyukai dunia anak-anak dan pendidikan sosial, disini tempat yang baik untuk berbagi. bisa baca juga disini



3. Komunitas Rajut Lampung

    Komunitas ini adalah komunitas perkumpulan ibu-ibu yang suka merajut dan disini adalah tempat saya mengasah ilmu perajutan, waktu kumpul biasanya sebulan sekali tapi kadang-kadang ibu-ibu sering ngumpul waktu weekday dan saya tidak bisa datang. Kadang-kadang kalau tidak hadir saya belajar otodidak dari Youtube. hehe 



Apapun Komunitas yang kamu geluti, carilah komunitas yang bermanfaat untuk kamu dan produktif. Jangan memilih komunitas yang membuat kamu menjadi lebih buruk dan karena hidup ini pilihan, pilihlah komunitas yang baik untuk dirimu, agamamu dan negaramu.

You Might Also Like

0 comments

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Like us on Facebook

Popular Posts