Minggu, 02 Desember 2018

REVIEW CHANNEL YOUTUBE : NUSSA OFFICIAL

Asslamualaikum, blogger kepo.

Youtube adalah sesuatu media digital yang amat disukai oleh masyarakat milenial masa kini. Sampai-sampai ada yang rela ngabisin kuota cuma buat nonton youtube. Youtube menjadi wadah bagi masyarakat untuk memberikan informasi yang berupa edukasi, tutorial, film, musik dan lainnya.
Tak hanya itu, Youtube pun sudah menjadi sumber pencarian bagi sebagian orang, jadi tak heran banyak orang lebih tertarik menjadi youtuber.



Sebenarnya saya adalah pecinta youtube tapi masih belum berani untuk menjadi youtuber sejati alias masih belajar,  kalian boleh subcribe yaa disini. hehe

 

Termasuk penikmat video, diakun saya sudah hampir seribu channel yang saya subcribed dan banyak jenis-jenisnya mulai dari DIY, Edukasi, Ceramah dan lain-lain. Kalau ngomongin channel yang disukai, saya sangat menyukai channel yang berbau dengan hobby saya seperti merajut. Tapi kali ini saya akan berbagi sebuah channel baru yang amat disukai oleh masyarakat saat ini yaitu NUSSA OFFICIAL.

Ada yang tahu dengan Channel NUSSA OFFICIAL ?. Nussa Official adalah sebuah konten Animasi Indonesia yang memberikan edukasi untuk anak-anak khususnya dalam pendidikan agama islam. Akhirnya Indonesia punya channel yang memberikan informasi lucu, unik dan feelnya dapet banget, sampe saya aja senyum-senyum sendiri nontonnya.

Nussa Official rilis dengan teaser awal pada tanggal 20 Desember 2018 yang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad Shallahu’alaihiwassalam. Teaser awal dimulai dengan amat manis dengan dibaluti sebuah pembukaan vlog seperti youtuber2 gitu. Sosok Nussa adalah seorang anak laki-laki yang memakai baju hijau dan berpeci adalah sosok kakak dari adik manisnya Rara yang memakai jilbab merah dan sangat ceria, bisa ditonton di bawah ini



Sekarang Nussa Official sudah menayangkan 3 video di channel youtubenya, kalian bisa tonton link di bawah ini

1. NUSSA : TIDUR SENDIRI, GAK TAKUT





2.  MAKAN JANGAN ASAL MAKAN


3. NUSSA : DASYATNYA BASMALLAH


Channel ini sangat di rekomendasi untuk para orangtua yang memiliki anak, muda-mudi yang kadang sering lupa sunnah-sunnah yang telah Rasulullah ajarkan kepada kita dan sebagai pengingat untuk diri kita sendiri dengan hal-hal kecil seperti ini. jangan lupa di subcribe ya channel Nussa Official dan klik tombol lonceng sebagai pengingat biar gak ketinggalan konten terbarunya. Semoga memberi manfaat untuk kita semua. eh ini bukan endorse yaa haha karena saya juga subcribe hihihi.

Wassalamu'alaikum blogger kepo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta