DEROSSE - TEMPAT NONGKRONG YANG NYAMAN BERNUANSA VINTAGE DI BANDAR LAMPUNG

July 09, 2019

Yaa Ampun, sudah beberapa bulan tidak menulis, rasanya ada yang kurang gitu. hehe

Jadi, akhir-akhir ini rasanya hidup saya mulai berada dititik jenuh, ngelakuin ini itu rasanya stuck banget. hidup gak berkembang dan ngerasa gak produktif. sepertinya saya butuh teman ngobrol, teman maen, teman makan --- selamanya-- eh.. fokus fokus. 🙈

karena udah ngerasa hidup udah gini-gini aja, rasanya saya butuh sesuatu yang baru.

Sabtu, 6 Juli 2019, Saya pergi ketempat nongkrong yang kece banget, tempatnya enak, nyaman dan bersih. rekomendasi buat yang mau kumpul-kumpul cantik.

De Rosse Cafe


Cafe yang berlokasi di 🚕 Jln. Hos cokroaminoto no 78 Rawa laut, Enggal. Bandar Lampung, selalu dibuka dari jam 10.00 s/d 22.00 WIB dengan tempat yang bernuansa vintage, bisa dilihat terdapat koleksi radio-radio jaman old dan puisi-puisi lama yang ditempet didinding.




kalau malam hari juga ada fasilitas live music, karena saya perginya siang jadinya gak ada. hehe



Koleksi Radio-radio klasik yang bikin cafe ini unik, kayaknya yang punya suka denger radio 😅


Disini juga saya foto menu-menu makanannya, mur-mer (Murah Meriah) banget, dan kalau dilidah saya enak-enak aja--- kalau laper. kebetulan waktu kesana laper banget sampe nambah. hahaha



tidak hanya makanan, disini juga terdapat berbagai jenis kopi, yang suka ngopi cucok banget deh. ngopi-ngopi cantik kebetulan aku gak suka kopi jadi ngeteh aja---- apasih geje hehe--


jadi, de rosse ini berlantai dua, lantai satunya enggak kepoto, sorry-sorry. dilantai dua lebih santai suasananya, naek keatas melewati tangga yang terbuat dari kayu, sofa ungu dan ruangan ber - AC jadi cocok buat ibu-ibu yang bawak anak, karena bebas asap rokok.

dengan desain vintage. tangga kayu jadi lebih manis  --- ih suka


free wifi, sangat disukai orang-orang kayak saya haha, mau passwordnya? saya punya kalau mau hoho




gambar dibawah mirip raisa, jadi pengen nyanyi could it be love, could it be love----


pengen ngaca, tapi-----



untuk info lebih lanjut bisa follow Instagramnya
De Rosse Resto &
Cafe 🍴vintage cafe and resto
Open 10:00-22:00
🚕Jln. Hos cokroaminoto no 78 Rawa laut, Enggal.
Bandar Lampung
📲0822-8297-6999







saya gak endorse kok, cuma berbagi aja, masa' yang kece-kece dinikmati sendiri 😀

You Might Also Like

4 comments

  1. Wah nice info mbk, ternyata di Lampung ada Cafe yang unik bergaya vintage gitu. Mana lihat foto-fotonya jadi tambah penasaran. Semoga kapan-kapan bisa duduk di sana dan foto juga.

    ReplyDelete
  2. Tempatnya menarik ya untuk menikmati kumpul bareng teman. Apalagi menunya murah meriah. Kalau saja muat untuk 20-30 orang bisa juga nih bua acara Tapis Blogger ya.

    ReplyDelete
  3. Kereeennn, kapan2 kesana ah bareng suami

    ReplyDelete
  4. The Seminole tribe's full management over the state's sports playing was struck down by a federal court docket, leaving the future of ahead for} wagering in limbo. Online and in-person betting has been legal since October 2021. Since a Supreme Court ruling in 2018, 30 states and DC now provide some type of sports playing. Bitstarz’s promotions are some of the the} most 바카라사이트 profitable that we’ve ever seen. The welcome bonus consists of a 100 percent match-up bonus of a lot as} 5 BTC plus a hundred and eighty free spins - there's a whole of 200 free spins ready for brand spanking new|for brand new} players at Bitstarz.

    ReplyDelete

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Like us on Facebook

Popular Posts