Rekomendasi Restoran untuk Pesan Online di Palembang

April 18, 2022



Assalamualaikum pembaca blogku

Bulan Puasa itu, biasanya identik dengan menu berbuka puasa. Sebagian orang yang berpuasa sudah menuliskan ide-idenya dalam memasak untuk berbuka, apalagi ibu-ibu yang sudah berkeluarga. Jelas mereka akan menyiapkan menu masakan yang terbaik untuk keluarganya.

Namun, adakalahnya dimana jika seorang mageran seperti saya ini, yang maunya praktis tinggal jadi didepan mata.  Apalagi dijaman sekarang restoran online sudah bertebaran, tinggal duduk manis dirumah lalu tinggal datang.

Saya bukan orang yang suka membeli makanan online, karena kebiasaan dikeluarga saya selalu masak dirumah. Tapi ketika saya dikantor, sering membeli makanan online, ada beberapa rekomendasi yang akan saya sajikan.

Rekomendasi Restoran untuk Pesan Online di Palembang

1. Sei Sapi Kana

Kuliner ini menurut ku enak banget dengan menu kejepang-jepangan ini, menyajikan rasa yang pas banget. bumbunya kerasa dan perpaduan rasanya bikin nagih.

2. Restoran Padang Sederhana

Restoran Padang Sederhana pasti ada dimana-mana, namun dari sekian restoran, direstoran ini rendangnya enak, dan packingnya rapi, dan pelayanan cepat.

sumber : kompas.com


3. Richeese Factory

Karena saya penyuka ayam pedas, richeese ini salah satu rekomendasi untuk ayam pedas kayak ala-ala korea gitu tapi versi Indonesia.


 

Nah itulah Rekomendasi Restoran Online versi Saya, bagaimana denganmu sharing dikomen ya?

Tulisan ini bagian dari  BPN 30 Day Ramadhan Challenge Tahun 2022 dari Blogger Perempuan

with love

tia.


You Might Also Like

0 comments

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Like us on Facebook

Popular Posts