FILM FRIENDZONE UNTUK KAMU YANG SUKA SAHABATMU SENDIRI

May 06, 2022


Bismillah

Halo semua

Kalian pernah gak si? punya sahabat yang selalu ada, care banget sama kita dan dia berbeda lawan jenis dengan kita. bakal ngerasa jatuh cinta gak si tu pastinya. Apalagi kita sebagai perempuan gak berani donk mau mengungkapkan perasaan kalo kita suka takutnya dia menjauh.

Ada salah satu Film Thailand yang menggambarkan cerita diatas, yang pastinya bikin kita kesel, sedih, bahagia. 

Friendzone adalah Judul film thailand tersebut. Film bergenre komedi romantis ini membuat kita merasa tak kaku untuk menonton, menghibur diri juga dengan kekonyolan khas film thailand.

Film Friendzone ini diproduksi pada tahun 2019, yang dperankan oleh Naphat Siangsomboon (palm) dan Pimchanok Luevisadpaibul (Gink).



Alur Cerita

Palm dan Gink ini bersahabat selama 10 tahun, saat sekolah palm mencoba mengutarakan perasaannya namun ditolak oleh gink. Setiap kali palm putus dengan pacaranya, dia selalu menelpon gink, walaupun gink ada dinegara manapun, selalu dihampiri, kebetulan gink adalah seorang pramugara. Mereka hari semakin dekat dan gink selalu ada untuk palm, seperti sahabat sejati.

untuk lebih lengkap silahkan nonton ya gaesss  di platform-platform kesayangan kalian

     Baca juga >> Platform nonton favorite

Kesan

Kesan yang diambil dari film ini adalah bahwa tidak ada persahabatan antara laki laki dan perempuan, kita akan diluluhkan oleh seseorang yang selalu ada untuk kita, tau baik dan buruk diri kita dan mau menerima diri kita apa adanya. Mau sejauh apapun kita melangkah jika kita merasa bersama seseorang tersebut diatas, bapernya minta ampun. Karena kebahagiaan itu bisa kita dapatkan oleh orang yang selalu suport dan mendukung kehidupan kita.

Tulisan ini bagian dari  BPN 30 Day Ramadhan Challenge Tahun 2022 dari Blogger Perempuan, Tema Film yang berkesan dan sinopsisnya

With love


tiameirizta


You Might Also Like

0 comments

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Like us on Facebook

Popular Posts