Platform Nonton yang Direkomendasikan

May 06, 2022




Bismillah
Halo teman semua
Siapa ni yang dari kita suka banget nonton televsi, film atau drama korea. Mungkin dari kita sudah gak asing dengan media-media yang bisa dijadikan tempat nonton yang asik.

Mungkin jaman dulu kalo kita mau nonton sesuatu, kita harus beli vcd atau cd untuk nonton film atau drama korea atau juga nunggu tayang setiap jam yang sudah ditentukan.

Teringat, Pertama kali menyukai nonton itu ketika dibangku SMP nonton drakor ditv setiap sore judulnya sassy girl chung yang.

Dengan perkembangan zaman sekarang, internet sudah tersebar dimana-mana, kita jarang sekali nonton drakor di televisi semenjak banyak platform-platform nonton yang asik.

Platform nonton yang asik

1. Viu
Viu salah satu platform yang sering aku tonton diawal awal sebelum banyak platform yang sudah banyak yang berkembang. Dalam Plat ini juga lengkap, mulai dari film, dan series indonesia sampai kepada drama china, thailand, jepang dan juga variety show korea yang cukup update saat itu. 

2. Youtube
Siapa yang tak kenal dengan platform satu ini, bisa jadi ini platform favorite, semua berbagai genre sudah dimuat disana, mulai dari tutorial sampai vlog daily.

     Baca juga >> Film Friendzone 

3. Telegram 
Karena saya sudah jarang menonton drama korea tak seperti dulu, telegram termasuk salah satu media saya menonton, ditelegram ini saya disuguhkan dengan grup-grup drama dan film yang tinggal didownload saja hihi. Dimedia ini saya menonton drama akhir-akhir ini ketika saya melihat ada film atau drama menarik saya bisa search saja judul yang diinginkan.

Diatas platform nonton yang sering saya gunakan, kalau kalian seperti apa, boleh tulis dikolom komentar yaa

Tulisan ini bagian dari  BPN 30 Day Ramadhan Challenge Tahun 2022 dari Blogger Perempuan, Tema Platform Nonton yang Direkomendasikan

With love


tiameirizta


You Might Also Like

0 comments

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Like us on Facebook

Popular Posts