RESOLUSI SEORANG PENGEMBANG BLOG

May 05, 2022




Bismillah...

Setiap pergantian tahun kita disuguhkan dengan harapan-harapan terbaik disetiap tahunnya..

Tahun 2022 ini, ada beberapa resolusi yang ingin saya capai, salah satunya mengembangkan blog ini dengan baik.

       Baca juga >> Tujuan mengembangkan personal blog

Untuk mengembangkan blog dengan baik, resolusi yang harus dicapai adalah

1. Rajin menulis blog

Tahun 2021 yang lalu, saya sama sekali tak menulis artikel walaupun saya harus tetap memperpanjang domain TLD tiap tahunnya. Saya merasa sayang sekali jika blog yang sudah berbayar ini tak dimanfaatkan dengan baik melalui artikel-artikel yang bermanfaat.

Contohnya dengan mengikuti blog challenge 30 ramadan dari Blogger Perempuan, saya bisa terbiasa untuk selalu menulis walaupun penuh tantangan dari segi tulisan dan referensi bacaan.

2. Membuat blog hobby

Salah satu juga yang menantang saya untuk mengembangkan blog, saya ingin membuat blog baru terkait hobby saya. Alasannya agar hoby yang saya buat bisa menginspirasi dan bisa jadi catatan saya dalam mengembangkan keahlian tersebut.

Dan diblog yang bertema hobby dan crafting, lebih menjelaskan tentang niche yang akan dibagi kepada teman-teman. Sekaligus juga sebagai tempat jual dan beli hehe. Mohon doanya.

3. Merapikan templete dan header blog

Harapan juga ditahun ini, ingin mempunyai suasana baru dalam blog saya ini. Mulai dari header sampai templatenya. Dengan template yang sederhana dan ilegan membuat blog saya lebih mudah untuk dibaca dan membuat betah pengunjung.

4. Blogger profesional

Harapan blogger pemula pastinya ingin menjadi blogger yang lebih profesional, dan menjadikan blogger sebagai profesi yang menjanjikan. Untuk itu saya berniat selalu belajar untuk mengembangkan blog ini dengan baik.

Ini adalah doa dan harapan ditahun 2022 ini semoga bisa menjadi semangat untuk menjadi blogger yang profesional

Tulisan ini bagian dari  BPN 30 Day Ramadhan Challenge Tahun 2022 dari Blogger Perempuan, Tema Doa dan Harapan ditahun 2022

With love


tiameirizta


You Might Also Like

0 comments

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Like us on Facebook

Popular Posts