Sabtu, 17 Agustus 2013

Happy Kemerdekaan Indonesia

Hai Hai

Ketemu lagi sama TIA, setelah selesai Hari Raya Idul Fitri 1434H. sebelum kita melanjutkan nulis-nulis di postingan ini. Gue mau ngucapin :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI YA MANTEMAN.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

gue minta maaf ya, kalo selama ini tulisan-tulisan indah yang pernah gue tulis menyinggung perasaan kalian yang ngerasa, kebanyak typo yang buat mata kalian jadi nyeleweng kemana-mana dan mungkin kata-kata atau kalimat-kalimat yang gue tulis kadang-kadang gak patut buat dibaca. Sekali lagi maaf ya? Dedek sedih nih #ngoek.

Terakhir gue ngepost masalah Aaron Ashab . Maaf  banget gue gak  gaul  didunia pertelivisian jadi agak terlambat taunya. Tapi karena ini blog gue. jadi, suka-suka gue donk.
Gue sampe lupa dan bakal menyimpang dari garis tema yang akan di tulis.  Hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2013. Do you know about today??

Kalian pasti tau banget kan? apa tau aja? Ah kalian gak peka ah kalian gak tuli #apahubungannya?
Jreng-jreng

Happy Anniversary buat Indonesia yang ke 68
Semoga semakin jaya, makmur dan sejahtera.

Biasaya kalo 17 agustus itu identik dengan upacara bendera dan udah 3 tahun gue gak ikut upacara 17 Agustus karena dunia perkuliahan menuntut gue buat bebas. Bebas dari upacara, bebas dari seragam dan bebas buat pacaran #HORE *senyummiringsumbing.

Jadi, gue Cuma bisa liat ditivi para paskibra mengibar bendera. Kalo inget jaman sekolah dari SD sampe SMA , gue gak pernah absen buat baris yang paling depan, alasannya karena gue pendek tapi gak juga deh dan liat cowok-cowok yang ngibar bendera.hahha

Kalo dipikir-pikir cowok yang gue taksir kebanyak anak paskibra. Entahlah, tapi sekarang gue sadar kalo cowok-cowok tersebut deket-deket semua sama gue *senyumlebar

Gue pengen banget cerita cowok-cowok tersebut, tapi takutnya kepanjangan kalo kalian mau tau silahkan komen postingan ini,, okeee???

Kalo inget hari 17 Agustus pasti gak lepas dari yang namanya ketawa. Inilah moment yang sangat konyol banget.

“Saat itu gue lagi kelas 2 SMA dan yang pasti dah gede donk dan udah jadi panitia kurban lomba juga kan. lagi melaksanakan upacara bendera 17 Agustus, yang selalu baris paling dengan posisi menadah kan tangan memohon kali aja ada anak paskib yang kecantol #ehngarep , tiba-tiba hape gue berbunyi, dan gue lupa disilent. Nada deringnya keren banget sob saat itu lagunya Afgan-Sadis. Emang sadis banget saat itu gue dibikin malu, gue coba matiin eh ditelpon lagi. astaga rasanya saat itu gue pengen angkat dan bilang “nomor yang anda tuju sedang upacara, mohon periksa kembali nomor tujuan anda”. Pasti beres dan gak bakal lagi tuh nelpon. Tapi apa gue lemah tanpa asa, gue lemah tanpa kamu disisi aku, lah kok jadi ngaur. Dan ternyata yang nelpon itu adalah ketua pelaksana lomba 17 agustus didaerah rumah gue. penting kan??? dan gue kebagian jadi pembaca puisi, ini pertama kali gue baca puisi. Dan yang lebih sadis lagi gue diledekin sama seorang cowok yang super jail deh, gue ganti nama saat itu yaitu SADIS. Ohmaigat, sadis banget !!!! karena kesadisan dia sama gue, dia jadi deket sma gue, maunya deket-deket gak jelas *ahGR dan sekarang dia ngilang. Dulu sih pernah nembak tapi gue udah punya pacar.”

Cerita gue diatas kayak sinetron yah??? La namanya juga sinetron itu tertuang dari dunia nyata. Dan mungkin patut dijadian sinetron kalo mau.. tapi izin dulu yah? Hahhahhhahahahahha

mungkin ini ceritaku di Hari Kemerdekaan. Dan apa ceritamuu? YUKKKK!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta