Sabtu, 17 Agustus 2013

Lomba Tujuh Belasan

17 Agustus gak jauh-jauh dari yang namanya lomba. Lomba apa-apa yang biasanya diadain. Mau tau lombanya apa?

1. Panjat pinang
                Panjat pinang ini seru banget, ini adalah lomba yang paling gue pengen ikut Cuma kayaknya gak bakal bisa deh, panjang pinang ini adalah lomba memanjat pohon pinang yang diatasnya diberi hadiah-hadiah kayak motor, mobil, sepeda dan lain-lain. Kalo mau ikut lomba ini gue pasti menang, karena gue suka memanjat, iya memnjat hati kamu itu *eagembel. Karena memanjat itu mudah makanya buat memanjat pinang ini dikasih oli biar susah. Dan gue bingung ini siapa yang buat peraturannya?

2. Makan Kerupuk
                Lomba ini cocok banget bagi orang yang lagi kelaperan. Kerupuk itu makanan Indonesia banget , kriukkriuk suaranya hampir sama kayak suara perut orang lagi laper. Lomba ini biasanya digunakan pakek mulut, tangan dibelakang dan lidah jilat-jilat. Kalo kalian menang lomba kerupuk biasanya dikasih kerupuk lagi, karena panitia tau kalo kamu itu kelaperan.hahhha. tapi jangan salah makan kerupuk itu mengajarkan kita agar selalu bekerja untuk mencari makan. Iya gak?

3. Balap Karung
                Nah lomba yang satu ini mengingatkan gue, akan kemenangan gue waktu SMP. Gue gak pernah ikut lomba dari dulu. Ini sih karena perwakilan aja. Dan alhamdulillahnya gue menang dan dapet piagam juara ketiga..hahhahaha. lomba ini balap-balapan lari tapi pakek karung jadi kesannya mengajarkan kita buat jadi pocong.

4. Kelereng
                Lomba ini megajarkan kita tentang keseimbangan. Caranya tarok kelereng dalam sendok, sendok tersebut dimasukin mulut lalu kita jalan sampe garis yang udah ditentuin. Ini juga kesannya mengajarkan kita buat jadi ROBOT.

5. Joget Balon
                Lomba ini biasanya ibu-ibu tapi juga ada buat anak-anak. Cara maennya, dengan dua orang dan diantara mereka diberi balon dan putar music dan kita harus joget. Music itu pun di play dan pause sampe kasetnya rusak. Lomba ini mengajarkan kita buat jadi biduan.

Mungkin itu yang gue tau, kalo ada lagi boleh bagi…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta